Jarang Upload Foto, Mikha Tambayong Kejutkan Fans Tampil Super Cantik Bak Princess
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong mengunggah foto yang sukses menyihir mata netizen yang melihat. Penampilan Mikha tersebut merupakan karya dari fashion stylist ternama Wanda Hara.

WowKeren - Mikha Tambayong termasuk selebriti muda yang cukup jarang mengunggah foto di Instagram. Dilihat dari keterangan waktu pada postingan Mikha, ia membagikan foto selang satu minggu.

Lama tak upload, Mikha mengejutkan penggemar dengan unggahan terbarunya. Dalam foto pada Rabu (9/10), Mikha tampak begitu cantik dengan riasan bernuansa ungu.

Perempuan berusia 25 tahun itu berpose anggun seraya memamerkan punggung mulusnya. Penampilan Mikha tersebut merupakan karya dari fashion stylist ternama Wanda Hara.

Menyertai foto tersebut, Mikha menuliskan keterangan singkat. "E M P O W E R M E N T," katanya.


Warganet yang melihat pun seolah tersihir dengan pesona aktris kelahiran 15 September 1994 itu. Kolom komentar pun dibanjiri beragam pujian untuk Mikha.

"Mikhaaa... cakep hanget and elegant bgt," puji netter. "Makaci cantik," balas Mikha. "Pusinggg gueeeehhh," sahut yang lain. "Jgn pusing2 besok ke tebet," sahut Mikha lagi.

"Wooowwww kaakaaa wooowwww," kata netter. "Aaaaaaaaaaaa cantik sekali," tambah lainnya. "Adek kamu udah jago pose ya. Tak ajakin foto siiipp," goda yang lain. "Keceeeeee parah ky incesss," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait