Baekhyun Umumkan Nama Panggilan Baru di SuperM, EXO-L Nostalgia
Xportnews
Selebriti
Debut SuperM

Masing-masing member SuperM diminta memperkenalkan diri oleh Ellen DeGeneres. Baekhyun EXO sukses membuat semua orang lengah dengan caranya memperkenalkan diri.

WowKeren - SuperM menjadi bintang tamu di acara "The Ellen DeGeneres Show" pada Selasa (8/10) waktu setempat. Selain membawakan dua lagu, "Jopping" dan "I Can't Stand the Rain", mereka juga ditanya banyak hal menarik oleh Ellen DeGeneres.

SuperM beranggotakan Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV. Para anggota dipilih sendiri oleh Lee Soo Man, pendiri SM Entertainment.


Masing-masing member diminta memperkenalkan diri oleh Ellen. Baekhyun sukses membuat semua orang lengah dengan caranya memperkenalkan diri.

"Hai, aku Baekhyun," ujarnya. Sorakan para penonton begitu keras sehingga idol kelahiran 1992 itu harus berhenti sebelum mengucapkan kata-kata selanjutnya.

Untuk berjaga-jaga jika ada orang tidak bisa mengucapkan namanya, Baekhyun memberi mereka alternatif. Ia kemudian mengumumkan nama panggilan baru yang tampaknya terlalu dikenal para penggemar. "Kalian bisa memanggilku Bacon," tuturnya dengan semangat.

Benar saja, nama panggilan yang disebutkan Baekhyun langsung membuat EXO-L (fandom EXO) bernostalgia. Mereka langsung mengeluarkan meme-meme lama dari masa ketika mereka bercanda memanggilnya begitu.

"Ini sudah 2019 tapi Baekhyun malah membawa kami melalui mesin waktu dengan caranya memperkenalkan diri," komentar salah satu penggemar. "Meme soal bacon mendadak memenuhi media sosialku. Baekhyun, apa yang telah kau lakukan?" tambah penggemar lain. "Aku berusaha membela Baekhyun agar orang tidak asal mamanggilnya bacon, tapi dia malah dengan bangga memperkenalkan dirinya dengan nama itu, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, SuperM juga akan mengelar tur konser Amerika Utara. Tur konser bertajuk "We Are The Future: Live" ini akan dimulai pada 11 November di Dickies Arena di Fort Worth, Texas. Rangkaian pertama tur mereka akan mencakup total 10 pemberhentian termasuk di Madison Square Garden yang terkenal di New York City pada 19 November.

You can share this post!

Related Posts
Loading...