Chef Juna Tampil Brewokan Ala Keanu Reeves Malah Disebut Mirip Jerinx SID
Getty Images
Selebriti

Penampilan terbaru Chef Juna di foto berikut ini berhasil mengejutkan netizen. Akan tetapi banyak netizen yang justru sempat mengira Chef Juna adalah Jerinx SID.

WowKeren - Sosok Chef Juna memang sudah dikenal luas oleh masyarakat sebagai salah satu koki handal di Indonesia. Apalagi Chef Juna biasa menunjukkan sikap yang tegas dan profesional dalam dunia memasak.

Meski sudah dikenal dengan imej yang garang, Chef Juna juga sering kali membuat para wanita terpikat berkat parasnya yang tampan. Namun juri acara "MasterChef Indonesia" season 5 tersebut kian garang saat menumbuhkan jenggot dan kumis di wajahnya.

Hal ini diketahui saat seorang netter bertemu dengan Chef Juna dan sempat mengabadikan penampilan barunya. Pria berusia 44 tahun tersebut terlihat memakai kemeja putih dengan baju dalaman warna biru, serta poni rambutnya agak panjang. "Wah ada chef @junarorimpandeyofficial," bunyi tulisan netter tersebut di Instagram Story.

Sontak penampilan Chef Juna tersebut mengingatkan publik pada sosok aktor tampan Hollywood Keanu Reeves. "Kang Nunu? Izzat you???? No! Hehehe... He is babang Juna, udah lama ngga keliatan ya temen-temen, tambah guanteng aja fufufuuuu..." tulis sebuah akun gosip di Instagram pada Minggu (13/10) menyertai foto Chef Juna.


Photo-INFO

Instagram

Para netter pun langsung beramai-ramai mengagumi penampilan baru Chef Juna yang mirip dengan Keanu. Akan tetapi, banyak pula yang sempat mengira Chef Juna adalah Jerinx SID. Mengingat drummer Superman Is Dead tersebut juga memiliki brewok dan kumis di wajahnya.

"Chef @junarorimpandeyofficial kok kaya keanu reeves," komentar akun @ay*****ga. "Chef juna sama babang keanu emang sama2 menggoda pas makin tua uwu," imbuh akun @sus******h24.

"Lama gk liat ditv tau tau brewokan si juna.." ujar akun @meli*****ia_10. "Baru bangun, liat ini eke pikir si jering..." sahut akun @nonto*****rumah. "Anjayyy kok aq liat nya mirip bli jerinx SID wkwkwjwjw," seru akun @rizkar****ilzein.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait