Barbie Kumalasari Sindir Nikita Mirzani Batasi Pertemanan Uya Kuya Usai Ketahuan Unfollow Instagram
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Nikita Mirzani kedapatan berhenti mengikuti Instagram Uya Kuya meski dikenal berteman baik. Barbie Kumalasari diduga sebagai sosok yang membuat Niki meng-unfollow Instagram Uya.

WowKeren - Sikap Nikita Mirzani yang meng-unfollow Instagram Uya Kuya mengundang tanya publik. Pasalnya, Niki dikenal berteman baik dengan Uya karena sempat mengisi acara bersama.

Banyak yang menduga apabila Niki berhenti mengikuti Instagram Uya karena ayah Cinta Kuya tersebut belakangan berteman dekat dengan Barbie Kumalasari. Namun, Uya tak yakin apabila pertemanannya dengan Kumala merupakan alasan Niki tak lagi mengikuti Instagram pribadinya.

Kumala pun menanggapi isu keretakan pertemanan Uya dan Niki. Menurut istri Galih Ginanjar tersebut, Niki tak berhak membatasi pertemanannya dengan Uya. Apalagi ia telah berteman dengan Uya sejak belasan tahun lalu.

"Aku temenan sama papi Uya itu udah dari 15 tahun lalu. Jadi bukan karena ada kasus gue berteman, enggak," ujar Kumala dilansir matamata.com. "Jadi kalau sekarang papi Uya deket sama aku itu haknya dia untuk deket sama aku."


Lebih lanjut, Kumala menyebut tindakan Niki yang seolah membatasi pertemanan Uya sangat berlebihan. "Kita kan enggak boleh membatasi orang harus deket sama siapa, ya enggak bisa lah. Buat apa sih kita harus sampai ngebatasin pergaulan orang," imbuh Kumala.

Kendati begitu, Kumala mengaku tak tahu penyebab "permusuhan" mereka karena belum mendapat cerita dari Uya. "Oh kurang tahu deh. Karena kan papi Uya juga belum cerita sampai sejauh itu," tandas Kumala.

Hubungan Niki dan Kumala memang diketahui sedang tidak baik. Kontroversi yang kerap dilakukan Kumala rupanya membuat Niki muak hingga merasa jijik. Di sisi lain, Uya dan Kumala sedang getol berkolaborasi untuk vlog sehingga keduanya semakin dekat.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait