Seperti Ini Penampilan Amber dan Victoria f(x) Balik ke Korea untuk Pemakaman Sulli
Selebriti
Sulli Meninggal

Victoria dan Amber f(x) terlihat di bandara Incheon setelah membatalkan jadwal mereka untuk memberikan penghormatan terakhir pada Sulli, mantan rekan satu grup mereka.

WowKeren - Berita kematian Sulli pada Senin (14/10) sangat mengejutkan publik, terutama para personel f(x). Amber dan Victoria yang berada di luar Korea langsung kembali untuk memberikan penghormatan terakhir kepada mantan rekan satu grupnya itu.

Rabu (16/10), Amber terlihat di bandara internasional Incheon setelah membatalkan jadwalnya di luar negeri. Ia memutuskan untuk menunda semuanya setelah mendengar berita meninggalnya Sulli.


Amber, yang biasanya terlihat dengan senyum cerah di wajahnya, tampak serius sambil menundukkan kepalanya di depan penggemar dan wartawan. Penyanyi kelahiran 1992 itu berpakaian serba hitam sebagai tanda duka bagi sahabatnya.

Penampilan Victoria dan Amber f(x) Balik ke Korea untuk Sulli Jadi Sorotan

Source: Koreaboo

Victoria juga terlihat meninggalkan Tiongkok lebih awal pada hari itu. Hanya beberapa jam setelah kedatangan Amber, Victoria terlihat tiba di bandara Incheon. Leader f(x) itu juga berpakaian serba hitam sebagai tanda hormat dan berkabung untuk Sulli.

Victoria menutupi wajahnya dengan kacamata hitam dan masker serta menundukkan kepalanya dalam perjalanan keluar dari bandara. Sebelumnya dilaporkan bahwa penyanyi kelahiran 1988 itu menangis di lokasi syuting dramanya saat mendengar tentang kematian Sulli.

Victoria dan Amber sudah mengenal Sulli sejak mereka trainee di bawah SM Entertainment. Setelah bertahun-tahun menjalani pelatihan bersama, mereka debut sebagai f(x) dan telah menjadi salah satu girl grup K-Pop legendaris.

Sementara itu, Sulli ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kediamannya di kawasan Seongnam. Polisi menyatakan bahwa Sulli meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat diduga penyebab utamanya adalah komentar-komentar kebencian yang diterimanya semasa hidup. Pelantun "Goblin" itu mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts