Hormati Kematian Sulli, Song Hye Kyo Batalkan Penampilan Publik Perdananya
Instagram
Selebriti
Sulli Meninggal

Song Kye Kyo membatalkan penampilan publik pertamanya usai bercerai dengan Song Joong Ki di sebuah acara promosi perhiasan. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk belasungkawa atas kematian Sulli pada Senin (14/10).

WowKeren - Kematian Sulli menyisakan banyak keprihatinan dan kesedihan dunia hiburan Korea Selatan. Sejumlah artis Korea Selatan pun membatalkan acaranya yang digelar minggu ini sebagai tanda belasungkawa mereka atas kematian Sulli .

Menyusul Super Junior, SuperM, dan Amber, kematian Sulli juga membuat Song Hye Kyo membatalkan penampilan publik perdananya usai resmi bercerai dengan Song Joong Ki. Padahal, penampilan perdananya di depan publik ini telah dinantikan oleh banyak awak media.


Sebelumnya, artis tersebut akan menghadiri sebuah acara promosi sebuah brand perhiasan mewah dimana ia menjadi ambassador untuk wilayah Asia. Acara tersebut rencananya akan digelar hari ini, Kamis (17/10).

Pihak brand perhiasan mengaku bahwa sebelumnya mereka telah menghubungi berbagai media untuk meliput acara tersebut. Mereka juga mengaku sah bekerja keras untuk mempersiapkan acara yang akan menampilkan Song Hye Kyo itu. Namun, sebagai tanda belasungkawa, mereka memutuskan untuk membatalkannya.

"Karena berita mendadak yang terjadi di dunia hiburan, kami akan membatalkan photo wall event yang diagendakan pada 17 Oktober," kata pihak brand perhiasan yang dilansir Koreanboo pada Kamis (17/10). "Meskipun kami telah membuat janji dan itu adalah acara dimana seluruh staff telah berusaha keras untuk mempersiapkannya, kami percaya bahwa tepat bagi kami untuk membatalkan acara tersebut sebagai tanda belasungkawa."

Selain menunda berbagai kegiatan yang akan dilakukan, beberapa penyanyi pun menunjad jadwal comeback mereka sebagai respon belasungkawa mereka terhadap kematian Sulli. Penyanyi tersebut adalah Tae Yeon yang akan comeback dengan album "Purpose" dan IU yang akan comeback dengan ambul "Love Poem".

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts