Nam Tae Hyun Berduka untuk Sulli, Akui Pernah Coba Bunuh Diri Tak Kuat Dibully Online
Exportnews
Selebriti
Sulli Meninggal

Nam Tae Hyun membuat postingan duka untuk kematian Sulli akibat bunuh diri. Mantan personel Winner itu juga membicarakan tentang komentar jahat dan kesehatan mentalnya.

WowKeren - Berita kematian Sulli pada Senin (14/10) sangat mengejutkan publik, terutama para penggemar. Banyak yang tidak percaya bahwa mantan personel girl grup f(x) itu meninggal dunia akibat bunuh diri.

Sulli ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kediamannya di kawasan Seongnam. Polisi menyatakan bahwa Sulli meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat diduga penyebab utamanya adalah komentar-komentar kebencian yang diterimanya semasa hidup. Pelantun "Goblin" itu mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Nam Tae Hyun mantan personel Winner (II) ikut berduka atas kematian Sulli yang mendadak. Ia dikenal cukup dengan Sulli serta Goo Hara. "Aku akan hidup dengan rasa terima kasih atas keberanianmu dan apa yang telah kau raih. Kuharap kau akan beristirahat dengan tenang," tulisnya di postingan foto Sulli.

Kamis (17/10), Nam Tae Hyun membagikan postingan dengan caption panjang. Penyanyi kelahiran 1994 itu membicarakan tentang komentar jahat dan kesehatan mentalnya. Berikut isinya:


"Aku tidak ingin kehilangan teman dan kolega lagi. Seperti kalian semua, pekerjaan 'selebriti' juga merupakan pekerjaan yang dilakukan oleh orang-orang. Aku juga seorang selebriti yang menerima banyak komentar jahat, jadi ini sangat mempengaruhiku."

"Dia, temanku, pasti sangat terluka. Ada juga saat di mana aku mencoba untuk mengakhiri hidupku karena aku tidak berpikir aku bisa menerimanya lagi. Banyak selebritis yang benar-benar terluka dan menjadi patah semangat oleh komentar yang mungkin telah dibiarkan begitu saja."

"Banyak orang mengatakan kepadaku, 'Kalau begitu jangan lihat komentar jahat.' Ketika namamu naik pada pencarian yang sedang tren dan orang-orang menghubungimu untuk melihat apa yang terjadi, sulit untuk tidak melihatnya. Tolong hentikan. Aku tidak ingin kehilangan teman dan kolega lagi."

Tak lama setelah mengunggah postingan tersebut, teks asli dihapus dan diganti dengan, "Kalian orang-orang menjijikkan. Di internet, kalian adalah hakim dan pengacara. Jangan mengoceh begitu banyak. Itu akan kembali kepadamu. Aku tahu apa yang kulakukan salah dan aku telah meminta maaf dengan tulus dan membiarkan hubungan itu pergi. Ini urusanku, jadi aku akan mengurusnya. Kenapa kalian mencoba terlibat dalam urusan pribadi? Ini bukan urusanmu, jadi berhentilah memikirkannya dan enyahlah."

Tak lama setelah mengganti teks, Nam Tae Hyun menghapus postingan sepenuhnya. Postingan tersisa hanya ucapan dukanya atas kematian Sulli.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts