Sana Twice Bikin Jantungan Posting Foto-Foto Cantik dan Seksi Pakai Kostum Mera
Selebriti

Senin (21/10), Sana mengunggah postingan baru di akun Instagram @twicetagram di mana idol asal Jepang itu membagikan foto-fotonya saat cosplay menjadi tokoh Mera.

WowKeren - Minggu (20/10) lalu, Twice menggelar fanmeeting bertajuk "ONCE Halloween 2" sebanyak dua kali pada pukul 13:00 dan 18:00 waktu setempat. Acara tersebut dihelat untuk merayakan anniversary debut ke-4 Twice sekaligus menyambut Halloween.

Seperti gelaran fanmeeting tahun-tahun sebelumnya, kali ini para member Twice juga cosplay menjadi berbagai karakter mulai Genie atau jin di film "Aladdin" sampai Edward Scissorhands. Pada kesempatan ini, Sana memilih menjadi karakter Mera di film "Aquaman".


Senin (21/10) kemarin, Sana mengunggah postingan baru di akun Instagram @twicetagram. Di sini, idol asal Jepang kelahiran 1996 tersebut membagikan foto-fotonya saat cosplay menjadi tokoh Mera.

Foto-foto unggahan Sana ini menampilkan dirinya yang berpose di backstage sambil membawa trisula yang merupakan senjata Mera. Pelantun "Feel Special" tersebut terlihat cantik sekaligus seksi dengan kostumnya ini.

"Ini 20 Oktober keempat yang kita habiskan bersama, dan setiap tahunnya semakin membahagiakan karena kami menghabiskannya bersama kalian. Menyenangkan dandan jadi karakter film. Terima kasih untuk waktu yang menyenangkan," tulis Sana di caption postingannya.

Postingan Sana ini tentu saja disambut lebih dari satu juta like serta ribuan komentar dari para penggemar. Pemilik nama lengkap Sana Minatozaki itu rupanya sukses membuat fans terpukau.

"Siapa yang memperbolehkanmu untuk jadi secantik ini?" komentar fans. "Cewek tercantik. Aku cinta padamu, Sana," kata fans lainnya. "Seksi bangeetttt! Bye," tulis fans. "Foto-foto ini hampir membuatku kena serangan jantung. Sana memang nggak baik untuk kesehatanku," imbuh yang lain.

Sementara itu, Twice baru saja comeback dengan mini album bertajuk "Feel Special" yang memuat title track berjudul sama. Grup beranggotakan 9 orang itu kemudian merilis full album Jepang kedua bertajuk "&TWICE" yang dijadwalkan untuk rilis secara fisik pada tanggal 20 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...