Serba Gucci, Total Harga OOTD Nagita Slavina di Acara Pamitan Raffi Ahmad Terungkap
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina memang tak pernah gagal mencuri perhatian ketika mengenakan busana atau membawa barang apapun. Selain itu, barang-barang milik Nagita dikenal berharga fantastis.

WowKeren - Raffi Ahmad menggelar acara perpisahan yang dihadiri sederet artis dan rekan-rekan karib setelah mengumumkan bakal vakum dari dunia hiburan untuk sementara waktu. Raffi beserta Nagita Slavina dan putra mereka, Rafathar, berencana untuk berlibur ke luar negeri sekaligus menjalani pengobatan.

Nagita lagi-lagi mencuri perhatian dengan penampilannya yang sedikit nyentrik namun tetap menawan. Melalui Instagram, Nagita membagikan OOTD alias outfit of the day-nya tersebut. Keseluruhan penampilan Nagita dari ujung kepala hingga kaki rupanya menggunakan produk dari brand ternama Gucci.

Akun @fashion_nagitaslavina "gercep" membagikan harga tiap barang yang digunakan Nagita dalam foto tersebut. Mulai dari topi beret berwarna biru seharga Rp4,9 juta, kalung mutiara Rp41,4 juta, baju atasan Rp23,8 juta, rok Rp19,6 juta, hingga sepatu boot hitam bernilai Rp6 juta.


Harga paling fantastis dari semua barang ialah tas berwarna hitam yang ditenteng Nagita. Tas Gucci jenis "Zumi Snakeskin Medium Top Handle Bag" tersebut dibanderol dengan harga Rp77,2 juta. Jika semua dijumlah, maka total harga OOTD serba Gucci itu bernilai Rp172,9 juta.

Harga Tas Nagita Slavina

Instagram

"Masya Allah totalnya 172.900.000 IDR nya luar biasa mba gigi," komentar akun @r***n_safyrina88. "Omegat total 172,900.000," tulis akun @m***anaa15. "Emang ga di ragukan lagi total dari atas ke bawah mama gigi," sahut akun @a***iakhnnti.

"Kostum ini semua kalau kita yg mskek pasti di kira orang gila," balas akun @c***_sexsi. "Bisa buat beli sawah ini mah," komentar akun @m****525. "Sudah saya dugaaaa,, hasilnya ratusan juta buat 1 malem doang.... Amaziiiing mba gigi," tulis akun @m***ueen.hateeee309.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait