Ulang Tahun, Hotman Paris Dapat Kue 'Berlian' Hingga Kado Branded dari Aspri Cantik
Selebriti

Hotman Paris Hutapea baru saja berulang tahun yang ke-60 pada 20 Oktober 2019. Pengacara kondang ini pun mendapat berbagai kejutan dan hadiah mewah dari orang-orang terdekat.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea sedang berbahagia. Pengacara kondang ini baru saja merayakan ulang tahun yang ke-60 pada 20 Oktober 2019. Hotman pun menggelar perayaan meriah di Singapura bersama keluarga dan orang terdekat. Tak lupa ia membagikan video-video perayaan ulang tahunnya di Instagram.

Salah satu yang cukup menarik adalah video Hotman memamerkan kue ulang tahun mewah yang didapatnya saat berulang tahun. Ia menerima kue ulang tahun berbentuk berlian yang juga dihiasi pernak- pernik mirip berlian. "Happy 60th Birthday Hotman Paris," begitu bunyi ucapan di ulang tahun itu.

Hotman juga membagikan video lain berisi momen dirinya membuka hadiah dari Asisten Pribadinya (Aspri), Nurbaini Jannah. Tak main-main, Aspri cantik Hotman memberikan polo shirt branded keluaran Hermes sebagai kado ulang tahun bosnya. "Aduh, pasti dasi," tebak Hotman sambil membuka hadiah. "Bukan," ujar Benny. "Kemeja tadi?" tanya Hotman lagi. "Polo shirt," jelas sang Aspri.


Usut punya usut, polo shirt yang diberikan kepada Hotman itu harganya mencapai Rp 5,9 juta. Fakta ini diungkap oleh akun @hermes_selebritii lewat postingan yang diunggah pada Senin (21/10). Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan-postingan Hotman ini. Mereka menyoroti reaksi Hotman yang dianggap biasa saja ketika mendapat kado mahal.

Ulang Tahun, Hotman Paris Dapat Kue \'Berlian\' Hingga Kado Branded dari Aspri Cantik

Instagram

"Bang hotman dapet kado begitu mah udah biasa. Lah kalo gue, minta ijin sama yg ngasih buat dijual lagi duitnya buat beli saham dan bayar utang wkwkwk," celetuk netter. "Bg hotman B aja dpt bgtu (emoji) cb klo rakyat jelata yg dpt auto heboh d instastory ampe 2 hari 2 mlm," lanjut yang lain.

Di sisi lain, banyak netter yang memberikan ucapan selamat dan doa untuk Hotman. "Hbd buat abang hotman smoga tmbah sukses," kata netter. "Bang hotman . happy birthday .. wish u all the best," seru yang lain. "HBD abangku, sehat selalu (emoji)," tutur lainnya. "Doa nya buat bang hotman dari aku sehat selalu bang," tulis yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait