Kini Jadi Suami Rina Nose, Josscy Pernah Tinggal Serumah dengan Paranormal Mbak You
Instagram/mbakyou17
Selebriti
Pernikahan Rina Nose

Paranormal Mbak You mengungkapkan pengalamannya ketika pernah tinggal dalam satu rumah bersama dengan Josscy, yang belum lama ini menikahi Rina Nose di Belanda.

WowKeren - Rina Nose akhirnya telah melepas status janda saat menikah dengan sang kekasih, Josscy Vallazza Aartsen. Pelawak berusia 35 tahun tersebut menggelar pernikahan di sebuah restoran bernama De Molen yang terletak di Ankeveen, Belanda, pada Selasa (22/10).

Acara pernikahan Rina dan Josscy dilangsungkan dengan tata cara Islam serta digelar penuh khidmat. Josscy pun tampak mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Indonesia. Sutradara berusia 41 tahun tersebut juga melamar Rina dengan maskawin berupa cincin emas 14 karat berlapis berlian 0,46 karat.

Sosok Josscy memang menjadi sorotan sejak ia berpacaran dengan Rina, sehingga publik penasaran dengan kehidupan pribadinya. Rupanya, pria blasteran Belanda-Indonesia tersebut sempat tinggal satu rumah dengan paranormal kondang, Mbak You, beberapa tahun lalu. Tak hanya tinggal bersama, Mbak You juga mengaku dekat dengan keluarga Josscy.

"Saya pernah waktu itu tinggal sama Josscy di Bintaro, di Simatupang," ungkap Mbak You dalam tayangan YouTube STARPRO Indonesia pada 18 Juli 2019 lalu. "Saya tuh kenal keluarga besarnya Josscy itu sekitar 12 tahun lalu."


Lebih lanjut, Mbak You juga mengaku selalu diperlakukan dengan baik oleh keluarga Josscy. Kendati begitu, Mbak You menjelaskan bahwa hubungannya dengan Josscy sudah seperti kakak dan adik. Selain itu, Mbak You juga mengungkapkan sosok Josscy yang lucu serta pintar.

"Terus saya kenal dengan ibunya Josscy, bu Yunani baik banget orangnya, saya sakit perhatiannya luar biasa. Saya tuh dianggap (seperti) anaknya perempuan, jadi kakaknya Josscy," ujar Mbak You. "Anaknya itu (Josscy) lucu, bule tapi Jawa banget. Josscy tuh termasuk laki-laki yang sangat biasa, pintar banget dia."

Selain itu, Mbak You juga sempat menerawang Josscy yang memang serius melamar Rina. Menurut Mbak You, Josscy dan Rina berjodoh karena takut kehilangan satu sama lain. Bahkan Mbak You bersoloroh mundur mengejar Josscy karena ditakdirkan untuk Rina.

"Berani ngelamar Rina Nose, berarti ada pemikiran yang sangat luar biasa, yang matang. Secara hubungan saya lihat Josscy serius dengan Rina Nose. Keduanya seakan saling takut kehilangan dan bisa saling menutupi kekurangan satu sama lain," papar Mbak You. "Mungkin dengan saya mundur, Josscy kan langsung maju bertemu Rina Nose. Jodohnya seperti itu, jadi kita ambil positifnya aja."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts