Lima Jam Usai Rilis, Album 'CROSS' WINNER Sukses Puncaki Chart iTunes Berbagai Negara
Instagram
Musik

Album 'CROSS' milik WINNER baru saja rilis pada 23 Oktober pukul 6 waktu setempat. Baru lima jam usai perilisan, album tersebut telah menempati peringkat pertama di chart album iTunes.

WowKeren - Salah satu boy grup Korea Selatan, Winner (II) baru saja comeback dengan merilis album terbarunya yang bertajuk "Cross". Ini adalah comeback kedua mereka di tahun 2019, usai sebelumnya merilis album yang bertajuk "WE". Mini album ketiga WINNER tersebut baru saja dirilis pada 23 Oktober pukul 6 sore waktu setempat.

Menariknya, hanya dalam waktu lima jam "Cross" sudah menduduki peringkat teratas chart album iTunes di 23 negara. Beberapa negara tersebut diantaranya yakni Indonesia, Malaysia, India, Hong Kong, Vietnam, Argentina, Bolivia, Cambodia, Saudi Arabia, New Zealand, hingga Mexico.

Lima Jam Usai Rilis, Album \'CROSS\' WINNER Sukses Puncaki Chart iTunes Berbagai Negara

Twitter


Tak hanya album, lagu utama dalam lagu ini yang berjudul "SOSO" pun memuncaki realtime chart di berbagai situs musik seperti Bugs dan Soribada. Lagu tersebut pun juga menduduki posisi ke-7 di Genie dan posisi ke-14 di situs Melon hanya dalam waktu lima jam usai perilisannya.

Sementara itu, WINNER akan membawakan total 6 lagu baru dalam album tersebut. Selain "SOSO" yang merupakan lagu utama, grup yang mulai debut pada tahun 2014 ini juga akan membawakan lagu "OMG", "Dress Up", "Flamenco" yang merupakan lagu solo milik Lee Seung Hoon, "Wind" yang merupakan lagu solo Kang Seung Yoon, dan "Don't Be Shy".

Usai comeback, grup besutan YG Entertainment ini juga akan memulai tur konser mereka di 7 kota di Asia di tahun 2019 dan 2020. Negara-negara tersebut antara lain Taipei (24 November 2019), Indonesia (21 Desember 2019), Bangkok (11 Januari 2020), Kuala Lumpur (18 Januari 2020), Manila (25 Januari 2020) dan Singapura pada (8 Febuari 2020).

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait