Tak Hadir Di Pernikahan, Ruben Onsu Senang Rina Nose Temukan Tambatan Hati
Instagram
Selebriti
Pernikahan Rina Nose

Tidak menghadiri pernikahan Rina Nose, Presenter Ruben Onsu mengaku turut senang melihat sahabatnya tersebut pada akhirnya berhasil menemukan tambatan hati.

WowKeren - Rina Nose telah resmi menikahi Josscy Aartsten. Rina melangsungkan pernikahannya dengan Josscy di Amsterdam, Belanda pada Selasa (22/10) lalu. Presenter Ruben Onsu pun ikut mengomentari terkait pernikahan sahabatnya tersebut.

Ruben mengaku jika dirinya sudah mengetahui tentang rencana pernikahan Rina dan mendapatkan undangan. Suami Sarwendah ini turut mengungkapkan rasa bahagianya atas pernikahan Rina Nose dengan Josscy.

"Tahu, tahu, tahu ( Rina Nose menikah), ya senanglah," ungkap Ruben saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. "Bahagia lihat dia nikah dan dia kalau senang bahagianya dia yang tahu."

Sebagai seorang sahabat, Ruben mengaku bahagia menyaksikan Rina yang telah berhasil menemukan tambatan hatinya. Apalagi selama ini Rina telah hidup sendiri selama hampir 6 tahun setelah perceraiannya dengan mantan suami, Ridwan Federani Anwar pada 2013 silam.

"Buat saya Rina sudah menemukan tambatan hatinya," kata bapak tiri dari Betrand Peto ini."Saya sebagai sahabat senang, happy."


Pria yang juga akrab disapa dengan nama Bensu ini menjelaskan alasannya mengapa ia tidak dapat menghadiri pernikahan Rina yang digelar di Belanda. Menurutnya, sejumlah jadwal dan padatnya pekerjaan yang dilakukan di Indonesia diakui tidak dapat ditinggalkan.

"Saya sudah pernah bilang 'Na, tanggal berapa? Tanggal segini', ah sudahlah enggak mungkin," cerita Ruben. "Dan gue enggak mungkin juga ninggalin (pekerjaan)."

Ruben pun mengaku jika dari hatinya yang terdalam, dia sangat ingin terbang ke Belanda dan menghadiri pernikahan dari wanita yang kerap membawakan acara dengan nyindhen di "Opera Van Java" tersebut. Namun ia tidak dapat meninggalkan acara "Brownis" yang biasa dipandunya lantaran sahabatnya Ivan Gunawan juga sedang pergi.

"Dan dia nikah di Amsterdam dekat-dekat tempat tinggal dia juga di sana gitu. Jadi, aduh gue pengin ke sana deh, tapi gue di sini nggak ada yang jagain," ungkap Ruben. "Igun (Ivan Gunawan) lagi umrah. Program "Brownis" nggak ada yang jagain."

Kakak dari Jordi Onsu ini lantas hanya bisa mendoakan dari jauh agar pernikahan Rina tersebut menjadi yang terakhir dan dapat segera memiliki momongan. "Rina Nose dan suami selamat menempuh hidup baru langgeng sampai kakek nenek cepet punya momongan," tutup Ruben.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts