Sederhana, Tempe Mendoan Jadi Bukti Cinta Nycta Gina di Ulang Tahun Rizky Kinos
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Presenter Rizky Kinos tengah diselimuti rasa bahagia. Pasalnya, ia baru saja genap berusia 34 tahun pada Rabu (23/10). Ia pun mendapat kejutan manis dari sang istri, Nycta Gina.

WowKeren - Presenter Rizky Kinos tengah diselimuti rasa bahagia. Pasalnya, ia baru saja genap berusia 34 tahun pada Rabu (23/10). Ia pun mendapat kejutan manis dari sang istri, Nycta Gina.

Gina sudah menyiapkan kado spesial di hari ulang tahun suaminya. Bukan kue ataupun barang mewah, ia justru hanya menghadiahi Kinos dengan tempe mendoan yang dihiasi lilin.

Ibu dua anak itu rupanya memiliki alasan tersendiri mengapa memilih tempe mendoan sebagai kado. Sebab, ia merasa tak sanggup membalas kado yang diberikan Kinos di ulang tahunnya setahun lalu.

"Tahun lalu dia kasih aku mobil yang harganya lumayan, kayak aku membalas dengan yang sesama aku enggak sanggup," ujar Gina saat ditemui di kediaman mereka di kawasan Pulomas, Jakarta Timur pada Kamis (24/10).


Ditemui dalam kesempatan yang sama, Kinos mengaku merasa senang dengan kejutan ulang tahun yang diberikan sang istri. Meski terkesan sederhana dan ala kadarnya, Kinos tetap bahagia lantaran mendoan merupakan makanan kesukaannya.

"Saya kalau suruh milih antara kue tart sama mendoan, wah mendoan saya bisa habis satu bakul," ucap Kinos.

Tak hanya memberikan kejutan tempe mendoan saja, Gina juga menggunggah enam foto jadul sang suami yang membuat netizen ikutan gemas. Tak lupa, ia melengkapi postingan tersebut dengan pesan manis.

"Masya Allaaah... selamat ulang tahun yaaa suami aku yg paling ganteng," tulis Gina. "Pokoknya tetep menjadi kamu yg seperti sekarang... yg sayang keluarga, yg sll bertanggung jawab, yg sll jadi kebanggaan aku dan anak2 dan sll dalam lindungan dan keberkahan Allah SWT #ibunceritamulu #kinosgina #happybirthday #34yearsold."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait