Arie Kriting Posting Foto Dengan Indah Permatasari, Sengaja Tutup Kolom Komentar Karena Ini
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Arie Kriting terlihat membagikan momen kebersamaannya dengan sang kekasih, Indah Permatasari. Lantas komedian ini memaparkan alasannya menutup kolom komentar.

WowKeren - Pada bulan Juni lalu, Seorang komika sekaligus aktor Arie Kriting mengejutkan khalayak ramai. Pasalnya, Arie mengabarkan soal status hubungannya dengan Indah Permatasari.

Pada saat itu Arie mengunggah foto dirinya bersama Indah Permatasari di Instagram serta menuliskan puisi romatis sebagai keterangan postingannya. Keduanya terlihat begitu serasi dengan mengenakan atasan baju berwarna putih.

Kemudian belum lama ini Arie kembali membagikan potret dirinya bersama sang kekasih di laman Instagram miliknya. Bedanya, kali ini Arie menutup kolom komentar pada postinganya tersebut.

Arie membagikan potret mirror selfie mereka berdua dengan tone berwarna hitam putih. “Tempat untuk pulang di kala lelah mendera,” tulis Arie mengawali keterangan pada foto postingannya.

Setelah itu Arie memaparkan alasannya menutup kolom komentar. Rupanya Arie sengaja menutup kolom komentar tersebut agar tidak ada ruang lagi bagi orang jahat yang sering mengejek soal hubunganya dengan Indah.


Komentar sengaja dimatikan karena tidak mau memberi ruang bagi orang lain yang ingin bersikap jahat. Entah apa kesalahan saya sehingga beberapa orang merasa boleh berkata jahat kepada saya karena urusan memilih pasangan ini,” papar Arie. “Kami hanya berusaha menjalani takdir. Yang mempertemukan dan memberi kesempatan kepada kami untuk saling mempelajari.

Arie juga menyadari bahwa selama ini banyak pihak yang menilai bahwa diinya tidak pantas bersanding dan menjalin hubungan dengan Indah. Namun bagi Arie sendiri hal tersebut tidak akan ia hiraukan.

Pasalnya, yang terpenting bagi pelawak berusia 34 tahun ini adalah bagaimana Indah memiliki penilaian lain soal dirinya. Sehingga Arie berkesempatan untuk menjalin hubungan serius dengan perempuan pujaan hatinya tersebut.

Mungkin di mata beberapa orang saya dianggap tidak pantas,” tandas Arie. “Tetapi yang terpenting adalah penilaian dia, terhadap kepribadian saya. Semoga terus bertumbuh dan berbahagia.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait