Tae Yeon SNSD Bikin Takjub Jadi Cewek Powerful di MV Comeback 'Spark'
Official
Musik
Comeback Tae Yeon

Berbeda dengan title track album solo pertamanya yang berjudul 'Fine' yang bergenre ballad, kali ini Tae Yeon menampilkan koreografi mengiringi genre alternative soul pop di lagu 'Spark'.

WowKeren - Setelah sebelumnya sukses dengan single berjudul "Four Seasons", Tae Yeon Girls' Generation kini siap hadir dengan karya baru. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut merilis full album solo kedua yang bertajuk "Purpose"

Album "Purpose" diriis hari ini, Senin (28/10) setelah sempat ditunda usai kematian mendiang Sulli yang merupakan sosok yang dekat dengan Tae Yeon. Semula MV title track "Spark" rencananya akan dirilis pukul 6 sore waktu setempat. Namun fans dibuat kecewa usai mengetahui kalau perilisan MV "Spark" ditunda.


Tae Yeon SNSD Bikin Takjub Jadi Cewek Powerful di MV Comeback \'Spark\'

Twitter

"Halo, ini SM Entertainment. MV 'Spark' Tae Yeon dijadwalkan untuk dirilis hari ini pukul 8 malam. Kami minta maaf atas penundaan dalam jadwal perilisan dan meminta dukungan dari kalian. Terima kasih," tulis SM lewat akun Twitter resmi SNSD.

Penantian fans akhirnya terbayar lewat MV "Spark" di mana Tae Yeon tampil sebagai wanita powerful. Berbeda dengan title track album solo pertamanya yang berjudul "Fine" yang bergenre ballad, kali ini pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu menampilkan koreografi mengiringi genre alternative soul pop di lagu "Spark".

Sebelumnya dalam klip yang dirilis menjelang perilisan, saat ditanya soal lagu favoritnya di album "Purpose", Tae Yeon menjawab bahwa "Gravity" adalah favorit yang telah dia ungkapkan sebelumnya di konser. Tae Yeon menyebutkan bahwa liriknya benar-benar menyentuh, selain itu "Gravity" adalah lagu yang dia hargai hingga kini.

Sedangkan mengenai lirik favoritnya, Tae Yeon memilih lirik dari lagu dari "Find Me". Menurutnya, lirik yang berbunyi "Falling doesn’t mean anything to me anymore" dapat diartikan dengan banyak cara. Selain menjawab pertanyaan, Tae Yeon juga berbagi dibalik cerita tentang proses pembuatan album.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts