Nagita Perdana Bocorkan Cut Meyriska Hamil Langsung Banjir Ucapan Selamat
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Dalam video, Nagita Slavina bersama Raffi Ahmad serta asisten mengucapkan selamat atas kehamilan Cut Meyriska. Kejutan bahagia itu membuat para fans langsung senang karena doa mereka dikabulkan.

WowKeren - Baru-baru ini, kabar kalau Cut Meyriska hamil terus beredar. Dugaan itu lantaran istri Roger Danuarta tersebut sempat memamerkan bagian perut yang agak berisi.

Seolah menegaskan memang hamil, Cut Meyriska alias Chika juga mulai terlihat banyak makan. Sudah bukan rahasia lagi jika nafsu makan wanita hamil memang bertambah.

Tampak dalam sebuah video, Chika asyik ngemil es krim. Jika biasanya lebih enerjik, Chika justru kali ini tampak hati-hati seolah sedang menjaga calon bayi dalam kandungannya.

Yang mengejutkan, kabar kehamilan Chika dibenarkan oleh Nagita Slavina. Ibunda Rafathar itu bersama sang suami, Raffi Ahmad, dan asisten sempat mengucap selamat atas kehamilan Chika.

"Selamat buat Chika dan Roger atas kehamilannya, sehat selalu," kata Gigi. "Selamat ya, Chika sama Roger. Kita lagi di gunung," kata Raffi, Sen Sen dan Merry dengan kompak.


Sejumlah netter tak mengira jika Chika benar-benar hamil. Sebagian ikut gembira dan mendoakan jika kehamilan pertama Chika bisa berjalan lancar.

"Serius chika hamil? Masyaa Allah doa fans nya terkabul," kata netter. "Barakallah selamatttt @cutratumeyriska @rogerojey," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Chika mengamini ketika ditanya soal kehamilan. Ia memastikan kalau selama ini program hamil dengan cara alami.

"Aamiiin, doain aja. Eggak tau sih, enggak ngecek-ngecek juga. Tapi yaa doain aja lah," kata Chika. "Aku nggak ada program sih, semua dijalani dengan alami."

Roger juga mengaku tak menunda untuk punya anak. Ia bahkan berharap sang istri segera hamil.

"Yang pasti kita nggak ada menunda-menunda yah. Namanya anak itu kan rizki dari Allah ya," tutur Roger. "Allah kasihnya berapapun, kami akan menerima dengan senang hati."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait