Sempat Tebak-tebakan, Tae Yeon Akhirnya Dikonfirmasi Nyanyikan OST 'Frozen 2' Versi Korea
Musik

Pada kemarin, Selasa (29/10), Disney Korea mengumumkan melalui Instagram resmi mereka, bahwa OST versi Korea untuk film 'Frozen' akan dinyanyikan oleh Tae Yeon.

WowKeren - Salah satu anggota Girls' Generation, Tae Yeon memang memiliki suara yang indah dan khas. Tak heran jika penyanyi kelahiran 1989 itu kerap mengisi beberapa OST untuk drama dan film. Namun baru-baru ini, penggemar mendapatkan kabar bahagia yang menyatakan bahwa Tae Yeon akan kembali mengisi OST untuk suatu film populer.

Melanjutkan kesuksesan "Frozen", Disney mengkonfirmasi akan segera merilis lanjutan film animasi tersebut dengan judul "Frozen 2". Tak hanya mendapatkan sambutan meriah di Amerika saja, film tersebut juga dinantikan oleh masyarakat korea.

Pada kemarin, Selasa (29/10), Disney Korea mengumumkan melalui Instagram resmi mereka, bahwa OST versi Korea untuk film tersebut akan dinyanyikan oleh Tae Yeon. Tak hanya itu, Disney Korea juga merilis poster yang menyebutkan bahwa Tae Yeon akan menyanyikan OST utama yang bertajuk "Into The Unknown".

"Artis yang meng-cover lagu Korea adalah vokalis multi talenta Tae Yeon yang kalian percayai dan dengarkan. Kami sudah senang karena telinga kami akan bahagia di musim dingin ini!" bunyi unggahan Disney.


Tae Yeon juga membagikan berita menyenangkan tersebut di Instagram pribadinya. Ia mengunggah poster yang sama dan menulis, "Dunia musik Tae Yeon yang mencakup segalanya!" beserta tagar "Hidden world", "Into the Unknown", "Frozen 2", "Don’t be afraid", dan "Grand premiere pada November".

Versi bahasa Inggris "Into the Unknown" sendiri akan dinyanyikan oleh aktris dan penyanyi Broadway Idina Menzel. Penyanyi dan aktris itu juga merupakan sosok yang mengisi suara karakter Elsa dan sekaligus menyanyikan OST "Frozen" bertajuk "Let It Go" yang sangat populer.

Sebelumnya, Disney Korea sempat memberi petunjuk tentang siapa penyanyi OST "Frozen 2" versi Korea mereka di akun Instagram resminya yang membuat fans menebak-nebak. Dalam unggahan tersebut, Disney Korea memberikan petunjuk berupa siluet dan beberapa ciri-ciri penyanyi tersebut.

Tae Yeon sendiri saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi comeback solonya. Leader Girls' Generation itu merilis album bertajuk "Purpose" yang menjadi full album solo keduanya dengan lagu utama "Spark".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts