G-Dragon Nongkrong Bareng Goo Hara Pasca Wamil, Netizen Teringat Sulli
Selebriti
Sulli Meninggal

Baru-baru ini G-Dragon terlihat sedang nongkrong bersama Goo Hara setelah merampungkan wajib militernya. Mereka dikenal dekat dengan Sulli yang meninggal beberapa waktu lalu.

WowKeren - G-Dragon (GD) Big Bang resmi menyelesaikan dinas militernya pada Sabtu (26/10). Pemilik nama Kwon Jiyong itu disambut oleh lebih dari 3.000 penggemar yang datang dari seluruh dunia.

Baru-baru ini G-Dragon terlihat sedang nongkrong bersama Goo Hara setelah merampungkan wajib militernya. Bisa dilihat dari postingan yang diunggah mantan personel Kara itu.


Goo Hara membagikan foto di Instagram-nya pada 30 Oktober. Penyanyi kelahiran 1994 itu menuliskan, "Semua orang semangat!"

Dalam foto yang dibagikan secara publik, Goo Hara tersenyum duduk di sebelah G-Dragon mengenakan topi hitam dan jaket leopard. Sedangkan G-Dragon terlihat mengenakan beanie hitam dan kaos lengan pendek dan menatap langsung ke kamera.

G-Dragon Nongkrong Bareng Goo Hara Pasca Wamil, Netizen Kenang Sulli

Source: Naver

G-Dragon dan Goo Hara dikenal berteman baik. Goo Hara sebelumnya berbagi cerita tentang bagaimana mereka tidak sengaja bertemu di Paris ketika tampil di variety show KBS "Happy Together". Saat itu juga ada mendiang Sulli bersama mereka.

"Aku pergi ke Paris karena pekerjaan, tapi Sulli dan Ga-In ada di sana murni dari waktu luang. Pada saat itu, merek G-Dragon diluncurkan di Paris. Jadi selama satu minggu, kami nongkrong bersama," cerita Goo Hara.

Alhasil pertemuan G-Dragon dan Goo Hara membuat netizen mengenang Sulli. Banyak yang menyayangkan bahwa mantan personel f(x) itu tidak bisa bergabung bersama mereka. Seperti diketahui, Sulli ditemukan meninggal di kediamannya pada 14 Oktober karena bunuh diri.

"GD terlihat sangat tampan," komentar netizen. "Sayang sekali bahwa Sulli juga tidak ada di sana," tambah netizen lain. "Jika kalian berdua senang maka abaikan saja komentar jahat," kata netizen. "Aku teringat pada Sulli. Setahuku mereka bertiga dekat," sahut yang lain. "Jangan sampai terluka dan tetap kuat. Semangat!" pungkas lainnya.

Sementara itu, G-Dragon berjanji untuk aktif berpromosi sebagai artis sekarang setelah ia resmi keluar dari militer. Sedangkan Goo Hara aktif di Jepang mempromosikan albumnya.

You can share this post!

Related Posts