Intip Dandanan Jennie BLACKPINK di Pesta Halloween Kendall Jenner dan Ariana Grande
Instagram/Getty Images
Selebriti

Menurut para penggemar di media sosial, Jennie menghadiri pesta Halloween selebritis Hollywood terkenal seperti Kendall Jenner dan Ariana Grande. Intip videonya berikut.

WowKeren - Halloween pada 31 Oktober lalu dirayakan oleh sejumlah selebritis dunia. Mereka mengadakan pesta kostum dan mengundang selebritis lain untuk merayakan bersama.

Baru-baru ini menurut para penggemar di media sosial, Jennie BLACKPINK (Black Pink) menghadiri pesta Halloween sejumlah selebritis Hollywood terkenal seperti Kendall Jenner dan Ariana Grande. Idol besutan YG Entertainment itu juga turut memeriahkan pesta ulang tahun Willow Smith.

Beberapa akun media sosial melaporkan bahwa Jennie terlihat di salah satu postingan Instagram Story Kendall Jenner. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut duduk di sudut kiri bawah sebuah video di mana bintang Hollywood Jaden Smith asyik menari.

Intip Dandanan Jennie BLACKPINK di Pesta Halloween Kendall Jenner dan Ariana Grande

Source: Allkpop

Source: Twitter


Kemudian beberapa waktu kemudian, Jennie juga dilaporkan menghadiri pesta Halloween Ariana Grande pada malam yang sama. Ia terlihat berpakaian seperti karakter "Alice in Wonderland" di postingan Instagram Story Alexa Luria. Pelantun "Kill This Love" itu tampak menikmati pesta, menari dan bermain dengan rambut Rapunzel.

Source: Twitter

Akun media sosial lainnya pada 1 November menunjukkan bahwa Jennie terlihat di pesta ulang tahun Willow Smith. Tampaknya Jennie bersenang-senang selama kunjungannya di Amerika Serikat kali ini.

Source: Twitter

Sementara itu, Jennie beberapa waktu lalu membuat para penggemar khawatir karena terlihat tidak sehat ketika tiba di Bandara Internasional Gimpo menuju Jepang. Jennie terlihat sangat pucat dan tidak nyaman, sepertinya sedang demam. Ia merangkul tubuhnya sendiri dan menghindari wartawan. Ia bahkan harus dipapah Jisoo agar kuat berjalan.

BLACKPINK baru saja merilis mini album "Kill This Love" versi Jepang pada 16 Oktober dan menjalani kegiatan promosi di negara tetangga Korea Selatan itu. Baru-baru ini grup besutan YG Entertainment itu mengisi acara privat untuk Paradise Hotel yang mengontrak mereka sebagai model iklan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait