Rowoon Bela-Belain Lakukan Ini Demi Tak Dibenci Fans SF9 Karena 'Extraordinary You'
Official MBC
Selebriti

Rowoon menyempatkan diri melakukan ini setelah dimaki para penggemar SF9 karena dianggap sok terkenal dan melupakan grup setelah membintangi 'Extraordinary You'.

WowKeren - Rowoon menjadi semakin dikenal sebagai aktor berkat penampilannya di drama MBC "Extraordinary You". Sayangnya beberapa penggemar SF9 justru membencinya karena dianggap sok terkenal dan melupakan grup.

Sebuah postingan theqoo ramai membahas tentang bagaimana Rowoon dimaki para penggemar SF9 karena kesuksesannya membintangi "Extraordinary You". Terdapat sejumlah alasan kenapa Rowoon sampai membuat penggemarnya marah.

Dikatakan bahwa Rowoon terlalu ramah dengan lawan mainnya dan dituduh terlalu mesra dengan Kim Hye Yoon di belakang layar. Tak hanya itu, ia juga dituding mengabaikan grupnya karena tidak menyebut nama SF9 dalam postingan di Instagram.

Baru-baru ini Rowoon terlihat bergabung dalam siaran V Live SF9. Diyakini bahwa idol kelahiran 1996 menyempatkan diri di tengah padatnya jadwal syuting "Extraordinary You" demi memuaskan para penggemar.


Rowoon Bela-Belain Lakukan Ini Demi Tak Dibenci Fans SF9 Karena \'Extraordinary You\'

Source: Pann

"Dia pergi jauh-jauh untuk bergabung dengan V Live. Mereka yang memaki Rowoon benar-benar luar biasa. Member yang lain berkata bahwa Rowoon tidak bisa tidur lebih dari 2 jam sehari, tapi kalian membuatnya duduk seperti itu untuk siaran V Live," kata netizen.

"Para member pasti sudah mengetahui semua ini, tapi sekarang mereka harus mengungkapkannya dengan sangat jelas dalam siaran. Jaeyoon dan Youngbin terus menyebutkan bagaimana saat ini Rowoon memberi mereka banyak nasihat tentang kekhawatiran meskipun dia tidak bisa tidur banyak. Dan dia berpartisipasi dalam setiap diskusi di ruang obrolan setiap kali ada hubungannya dengan comeback mereka."

"Aku tidak mengerti apa yang kejahatan yang dilakukan Rowoon sehingga dia dimaki penggemarnya sendiri. Aku berharap dia kuat menjalani syuting yang pasti melelahkan."

Sementara itu, "Extraordinary You" menceritakan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) seorang murid di SMA bergengsi yang mendadak sadar jika dirinya adalah karakter dalam sebuah komik dan berpikir bahwa dirinya adalah karakter utama. Ia mencoba untuk mengubah nasibnya ditemani Ha Roo (Rowoon), cowok yang juga merupakan karakter figuran dalam komik tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait