Comeback, VICTON Banjir Ucapan Selamat Usai Masuk Chart TOP 100 Pertama Kali Sejak Debut
Musik

VICTON baru saja comeback dengan mini album kelima mereka bertajuk 'Nostalgia'. Dengan album tersebut, VICTON berhasil mencapai prestasi besar pertama kalinya hampir tiga tahun pasca debut mereka.

WowKeren - VICTON baru saja comeback dengan mini album kelima mereka bertajuk "Nostalgia". Dalam album tersebut, mereka menampilkan lagu utama yang bertajuk "Nostalgic Night". Tak tanggung-tanggung, dengan album tersebut, VICTON berhasil mencapai prestasi besar pertama kalinya hampir tiga tahun pasca debut mereka.

Hanya beberapa jam usai dirilis, tepatnya pada pukul 7 malam waktu setempat, "Nostalgic Night" berhasil memulai debutnya di chart realtime situs musik terbesar Korea Melon. Di situs Melon, lagu VICTON tersebut berhasil menempati posisi ke-51. Ini adalah pertama kalinya grup ini memetakan pada Top 100 realtime Melon, yang merupakan pencapaian sulit bagi banyak artis.

Comeback, VICTON Banjir Ucapan Selamat Usai Masuk Chart TOP 100 Pertama Kali Sejak Debut

Pann

Tak hanya di Melon, lagu itu juga menempati posisi top 100 di berbagai situs musik lain. "Nostalgic Night" berada di posisi ke-31 dalam situs Bugs, ke-45 di Genie, ke-96 di Soribada, ke-99 di Flo, serta ke 32 di Naver.

Pada pukul 1 dini hari pada 5 November, lagu lain dari album "Nostalgia" juga mulai naik ke posisi top 100 di Melon. Pada saat itu, "Nostalgia Malam" berada di posisi ke-39 di Melon, "Farewell" di posisi ke-69, "New World" di posisi ke-74, "Here I Am" di posisi ke-76, dan "Hands Up" di posisi ke-83.


Comeback, VICTON Banjir Ucapan Selamat Usai Masuk Chart TOP 100 Pertama Kali Sejak Debut

Pann

Melihat prestasi yang signifikan ini, tentu saja membuat banyak netter bahagia. Dalam forum komunitas online Pann, banyak netter yang bangga dengan prestasi VICTON ini. Tak hanya itu mereka juga membanjiri VICTON dengan ucapan selamat dan dukungan untuk comebacknya.

"VICTON, selamat atas charting untuk pertama kalinya di Melon!!!!" ungkap netter. "Aku bukan penggemar mereka, tetapi aku menemukan mereka mudah untuk disukai. Aku tidak punya penyanyi untuk disemangati lagi jadi aku akan streaming lagu VICTON," ungkap netter. "Aku tidak streaming tetapi aku benar-benar berharap VICTON dapat sukses kali ini," ungkap netter lain.

"Tidak, tetapi aku menemukan ini sangat lucu. Aku berpikir bahwa semangat fans akan padam pada pukul 8 tetapi ternyata semua orang pergi untuk melihat showcase VICTON. Begitu showcase berakhir, semangat mereka kembali naik," ungkap netter. "Mereka akan melakukan yang lebih baik jika bukan karena para seniman yang memanipulasi chart itu," lanjut netter.

Ini adalah comeback pertama grup tersebut sejak merilis single "Time of Sorrow" pada Mei 2018. Ini juga comeback pertama mereka sejak Han Seungwoo dan Choi Byungchan muncul di "Produce X 101" awal tahun ini. Han Seungwoo adalah salah satu kontestan pemenang acara yang debut dengan grup proyek X1 pada bulan Agustus. Seungwoo akan berpromosi secara eksklusif dengan X1 selama 2,5 tahun sementara VICTON mempromosikan sebagai enam member.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait