Pernah Naksir, Hotman Paris Sebut Farah Quinn Kini Pacari Pria Konglomerat Lain
Selebriti

Hotman Paris Hutapea bicara soal hubungannya dengan chef seksi Farah Quinn. Hal itu terlihat ketika Hotman diundang menjadi tamu dalam program 'Insert Story'.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea baru-baru ini diundang dalam program "Insert Story". Dalam kesempatan tersebut, Hotman sempat disinggung soal hubungannya dengan chef seksi Farah Quinn.

Pengacara berdarah Batak itu memang dikenal dekat dengan sejumlah artis cantik. Ia pun tak memungkiri pernah memiliki perasaan terhadap Farah yang merupakan seorang janda.

"Aku suka dia, terakhir ketemu itu beberapa bulan yang lalu, makan berdua sama dia di sate kambing kebun sirih," ujar Hotman saat tampil di "Insert Story" Trans TV pada Rabu (6/11).

Saking dekatnya, Hotman tahu tentang kehidupan asmara Farah. Ia bercerita bahwa Farah kini sedang dekat dengan seorang pria konglomerat di Tanah Air.


"Berat, i know somebody yang dekat sama dia, konglomerat, tapi no comment, takut salah bicara," kata Hotman.

Pria berusia 60 tahun itu enggan berkomentar lebih panjang mengenai hal itu. Sebab, sesuai dengan perjanjiannya dengan Farah, Hotman mengaku tak bisa membocorkan siapa sosok pria kaya tersebut.

"Aku komitmen untuk nggak ngomong apa-apa, walau aku tahu everything," ujar Hotman.

Sebelumnya, Hotman dikabarkan dekat dengan Farah. Pengacara kondang itu bahkan sempat membagikan video kedekatannya dengan janda dari dari Carson Quinn. Menariknya, Hotman kala itu mengaku sudah jadian dengan Farah.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait