Potret Masa Kecil IU Bareng Adik Cowok Curi Perhatian, Dipuji Cantik Sejak Lahir
Selebriti

IU memposting dua foto masa kecil bersama adik laki-lakinya. Dua foto yang tidak pernah dirilisnya itu kini diunggah untuk merayakan ulang tahun adiknya hari ini, Kamis (7/11).

WowKeren - IU merayakan ulang tahun adik laki-lakinya hari ini, Kamis (7/11). Pemilik nama Lee Ji Eun itu mendedikasikan satu postingan Instagram untuk ulang tahun adiknya.

IU memposting dua foto masa kecil yang diambilnya bersama adik laki-lakinya. Dua foto yang tidak pernah dirilisnya itu kini diunggah untuk merayakan ulang tahun adiknya.

"Hari ini adalah hari ulang tahun adik laki-lakiku yang terkasih," tulis IU. Foto pertama menunjukkan bintang drama tvN "Hotel Del Luna" itu menatap adiknya dengan penuh kasih sayang, sementara di foto kedua, IU memeluknya erat-erat.


Potret masa kecil IU bersama adik laki-lakinya berhasil mencuri perhatian netizen. Banyak yang menyebut penyanyi kelahiran 1993 itu memang cantik sejak lahir.

"Imut banget!" komentar netizen. "IU memiliki wajah cantik yang luar biasa sejak lahir," tambah netizen lain. "Lihat wajahnya. Imut sekali!" sahut yang lain. "IU cilik cantik dan imut sekali," puji netizen. "Foto ini sekitar tahun 1996, dan kecantikan IU sudah bersinar sejak 23 tahun yang lalu," pungkas lainnya.

Sementara itu, IU akhirnya merilis lagu comeback yang bertajuk "Love Poem" pada 1 November lalu. Lagu baru pemilik nama Lee Ji Eun itu langsung sukses memuncaki posisi pertama berbagai situs musik Korea. Hanya beberapa jam usai dirilis, IU berhasil mendominasi chart musik realtime di beberapa situs dan sempat merajai posisi pertama chart iTunes di banyak negara.

IU juga akan menggelar konser solo bertajuk "Love Poem" pada 23 dan 24 November di Seoul, Korea. Sebelum Seoul, IU melanjutkan tur konser di Incheon Namdong Gymnasium pada 9 November. Ia juga akan melakukan tur konsernya di negara Asia lain seperti Singapura, Filipina dan, Malaysia, Thailand, dan juga Indonesia.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait