BTS Targetkan Sabet Penghargaan di 3 Ajang Award Dunia Termasuk Grammy, Begini Kata Netizen Korea
Twitter/bts_bighit
Musik

Dengan prestasi yang diraih BTS sepanjang tahun ini, Jungkook dan kawan-kawan diprediksi bakal membawa pulang sejumlah trofi di berbagai ajang penghargaan musik internasional.

WowKeren - Saat ini tak bisa dipungkiri kalau Bangtan Boys (BTS) adalah salah satu boy band paling populer di seluruh dunia. Grup beranggotakan 7 orang itu memiliki begitu banyak penggemar yang tersebar di banyak negara.

Menjelang akhir tahun 2019 dan mendekati awal tahun 2020 ini, berbagai ajang penghargaan musik akan digelar. Dengan prestasi yang diraih BTS sepanjang tahun ini, Jungkook dan kawan-kawan diprediksi bakal membawa pulang sejumlah trofi.


Sebelumnya, BTS telah menyabet 3 penghargaan di ajang MTV Europe Music Awards 2019. Berikutnya, grup yang memulai karirnya pada 2013 itu ditargetkan untuk membawa pulang trofi penghargaan di ajang E! People's Choice Awards 2019 yang akan digelar 10 November nanti.

BTS juga ditargetkan untuk meraih penghargaan di ajang American Music Awards 2019. Selain itu ada perhelatan Grammy Awards awal tahun depan, grup yang digawangi RM (Rap Monster) itu ditargetkan untuk menjadi kandidat pemenang.

"Seperti sekarang. Aku akan bersorak untuk kalian!" komentar netizen. "Yah, terlepas apakah mereka menang atau tidak aku selalu mendukung BTS. Walaupun penghargaan itu membuktikan nilai mereka, menurutku hasilnya tidak penting. Aku selalu berterima kasih atas musik mereka," kata netizen lainnya.

"BTS akan mendapat panggilan dari Grammy. Aku menantikannya," ujar netizen. "BTS sudah menaklukkan ajang penghargaan musik terbesar di dunia. BTS adalah boy grup terbaik saat ini," komentar lainnya. "Aku harap orang-orang tidak membuat mereka terbebani. Aku ingin mereka menggarap musik yang mereka inginkan. Aku mendukung BTS," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...