Gigi Hadid Ngamuk Gara-Gara Gayanya Ini Disebut Tak Seksi
Getty Images
Selebriti

Alih-alih tampil dengan busana glamor seperti biasanya, kali ini model berusia 24 tahun tersebut justru memilih berdandan kasual layaknya street style kebanyakan hingga fashion stylistnya kena kritik.

WowKeren - Selama ini nama Gigi Hadid tentunya dikenal sebagai salah satu supermodel yang selalu tampil cantik dalam beragam kesempatan. Bahkan gaya busana mantan kekasih Zayn Malik ini selalu jadi sorotan lantaran tak pernah gagal terlihat stunning.

Namun baru-baru ini, kakak Bella Hadid tersebut justru menerima kritikan lantaran gayanya dianggap jelek. Dilansir People pada Jumat (8/11), belum lama ini seorang paparazzi berhasil mengabadikan potret Gigi yang tengah hangout di malam hari.

Namun alih-alih tampil dengan busana glamor seperti biasanya, kali ini model berusia 24 tahun tersebut justru memilih berdandan kasual layaknya street style kebanyakan. Model cantik ini tampak mengenakan jaket tebal berwarna hitam, kaus, dan juga celana legging . Melengkapi gayanya, Gigi juga mengenakan sneakers putih dari Reebok.

Foto ini rupanya diambil ketika Gigi akan kembali ke apartemennya di New York, sehingga wajar jika ia memilih busana yang nyaman digunakannya. Sayangnya, beberapa penggemar justru mengatakan bahwa gaya Gigi kali ini cukup buruk, ditambah wajahnya yang dipulas make up seadanya.

Photo-INFO

GC Images

Salah satu akun penggemar yang diikuti Gigi di Twitter pun ikut mengomentari gaya berpakaian sang supermodel. Ia bahkan menyalahkan fashion stylist Gigi yang bernama Mimi Cutrell akibat tampilan terbaru putri sulung Yolanda Hadid itu yang dinilai kurang seksi dibandingkan biasanya.


“Apa yang terjadi dengan Mimi,” tulis penggemar tersebut. "Dia punya kecantikan alami. Apa yang terjadi pada street style ikoniknya?" sahut penggemar lainnya.

Mimi Cutrell sendiri adalah salah satu fashion stylist Gigi sejak tahun 2016. Tak terima fashion stylistnya disalahkan, Gigi pun rupanya tak tinggal diam. Kakak Anwar Hadid ini pun kemudian menjawab cuitan Twitter tersebut dan beberapa kali memberikan balasan.

"Kalian kadang perlu tenang. Itu bukan hanya menuruti gaya berpakaian yang harus kalian setujui. Ekspektasi kalian yang tidak realistis dan mengeluh tentang gayaku, atau bilang aku tidak seksi, tidak akan membuat aku berpakaian berbeda," tulis Gigi.

Tak hanya itu, Gigi juga menulis beberapa cuitan lainnya bahwa gaya berpakaiannya adalah pilihannya dan orang lain tidak perlu mengkritiknya untuk tampil terbuka atau tertutup. Menurutnya itu bukanlah sebuah masalah.

"Aku menunjukkan kulitku ketika aku mau dan tetap merasa seksi meski pakaianku tertutup. Aku akan terus memakainya meskipun ada komentar yang menjengkelkan," lanjutnya.

Photo-INFO

"Aku suka apa yang aku pakai dan memakainya karena alasan itu. Ini bukan tentang stylist, ini bagaimana aku memilih untuk mengekspresikan diri. Pendapat kalian tidak akan mengubahnya. Kalian yang merasakan hal ini harus memfokuskan energi kalian untuk memuji orang-orang yang gayanya kalian sukai," pungkasnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait