Sulit Dikenali, Penampilan Baru Gigi dan Bella Hadid Nyaris Botak Saat Catwalk Curi Perhatian
Instagram/gigihadid
Selebriti

Gigi Hadid dan Bella Hadid sempat sulit dikenali publik lantaran penampilan tak biasa keduanya dengan gaya rambut nyaris botak saat catwalk di Marc Jacobs Fashion Show.

WowKeren - Penampilan kakak beradik Gigi Hadid dan Bella Hadid belakangan ini membuat publik pangling. Bahkan penampilan baru Gigi dan Bella saat berjalan di atas catwalk Marc Jacobs Fashion Show 2022 t sulit dikenali.

Dalam fashion show itu, kedua alis Gigi dan Bella tampak diputihkan. Gigi dan Bella kemudian rela berdandan dengan gaya rambut nyaris botak.

Semua itu dilakukan Gigi dan Bella demi menjadi supermodel profesional. Keduanya tampil percaya diri dengan gaya tak biasa di hadapan banyak orang.


Penampilan Gigi dan Bella dalam acara tersebut sontak menuai beragam komentar dari para penggemar. Tak sedikit yang mengaku nyaris tak bisa mengenali kakak beradik tersebut. Beberapa juga mengomentari wajah dan penampilan keduanya yang terlihat aneh.

"Ya Tuhan, bagaimana bisa mereka benar-benar tidak dikenali," celetuk salah seorang penggemar. "Woww, aku benar-benar tidak mengenali mereka," kata penggemar lain. "Penampilan seperti itu tidak membuat mereka cantik," kritik yang lain. "Ini bukan fashion, ini sampah," kecam yang lainnya lagi.

Namun, tak sedikit yang membela penampilan Gigi dan Bella. Mereka menyebut penampilan keduanya adalah fashion. Karena itu, keduanya tak harus tampil dengan wajah cantik.

"Mengapa rambut penting ketika mode yang menjadi fokusnya? Semua orang terlalu terganggu dengan rambut mereka dan bukan pakaian mereka. Saya bingung," bela penggemar. "Fashion bukan hanya tentang terlihat bagus," seru yang lain. "Aneh bagaimana Anda menyatakan bahwa mereka benar-benar tidak dapat dikenali. Mereka menonjol di setiap gambar yang mereka ambil," imbuh penggemar lain.

Sementara itu, Gigi dan Bella belum berkomentar terkait pro kontra publik melihat penampilan mereka. Namun, Bella sepertinya terkesan dengan penampilan barunya lantaran membagikan potretnya melalui akun Instagram miliknya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait