Gigi Hadid Keciduk Rayakan Ultah Khai Bareng Zayn Malik Di Tengah Gosip Kencani Leonardo DiCaprio?
Selebriti

Benarkah Gigi Hadid dan sang mantan kekasih, Zayn Malik tengah merayakan pesta ulang tahun ke-2 putri mereka, Khai di tengah kabar kencan sang model dengan aktor Leonardo DiCaprio?

WowKeren - Belakangan ini santer terdengar kabar bahwa supermodel cantik Gigi Hadid tengah berkencan dengan aktor senior Leonardo DiCaprio. Awalnya, Leonardo dikabarkan mengincar dan berusaha mendekati Gigi pasca putus dari sang mantan kekasih, Camila Morrone.

Menariknya, Gigi dan sang mantan kekasih, Zayn Malik diduga merayakan pesta ulang tahun putri semata wayang mereka, Khai bersama. Dugaan itu muncul usai Gigi membagikan kue ulang tahun Khai melalui laman Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Gigi menyebut sang putri kini tengah merayakan pesta ulang tahun yang ke-2. Tampak ukiran nama Khai menempel di kue berdekorasi binatang. Menariknya, model 27 tahun itu turut menandai akun Instagram Zayn Malik.

"Khai, malaikat kita sudah berusia 2 tahun hari ini @carlosbakery @zayn," tulis Gigi melalui Story Instagram-nya.

Photo-INFO

Instagram


Karena itu, beredar spekulasi bahwa Gigi dan Zayn tengah merayakan pesta ulang tahun bersama. Mantan pasangan ini memang dikenal telah sepakat untuk menjadi orangtua yang baik bagi Khai meski tak lagi bersama.

Di sisi lain, sumber dekat menyebut Zayn kemungkinan sedih dengan berita kencan Gigi. Pasalnya, mantan personil One Direction itu disebut masih berharap kembali pada Gigi. Keduanya juga menjaga hubungan baik demi putri mereka, Khai.

Zayn dan Gigi juga dilaporkan masih sering menghabiskan waktu bersama demi membuat Khai bahagia. Karena itu, Zayn berpikir hubungannya dengan Gigi dapat diperbaiki sehingga ia diperkirakan begitu terkejut dengan kabar kencan ibu putrinya tersebut.

"Zayn masih memiliki harapan untuk bersatu kembali dengan Gigi. Mereka berhubungan baik sekarang demi putri mereka, tetapi dia menjelaskan bahwa dia akan menyukai kesempatan lain dengannya sehingga semua berita tentang dia dan Leo telah mengecewakannya," beber sumber dekat kepada Hollywood Life.

Gigi bahkan disebut harus menangani suasana canggung di antara hubungannya dengan Zayn usai kabar kencannya bersama Leonardo mencuat. "Gigi melakukan yang terbaik untuk mengatur semuanya, tapi itu pasti menimbulkan drama di pihak Zayn yang harus dia tangani," jelasnya.

Bila benar Zayn tengah merayakan pesta ultah Khai bersama Gigi, itu artinya hubungan keduanya baik-baik saja. Mengingat, keduanya telah sepakat untuk memprioritaskan kebahagiaan Khai.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait