Lina Eks Istri Sule Ternyata Hamil Diluar Nikah dengan Tukang Pijat, Status Cuma Kawin Siri?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti
Mantan Istri Sule Menikah Lagi

Mantan istri Teddy, Ica, kembali muncul untuk membongkar fakta soal kehamilan Lina yang ternyata terjadi sebelum pernikahan dan memprediksi kalau usia kandungan mantan istri Sule ini sudah mencapai 8 bulan.

WowKeren - Kabar pernikahan Lina yang merupakan mantan istri Sule akhirnya terungkap. Menurut Sule, Lina telah menikah lagi dengan pria bernama Teddy yang merupakan selingkuhannya.

Kini setelah Sule, Ica yang dulu menikah dengan Teddy kini membongkar fakta mengejutkan. Ica menyebut kalau Lina sebenarnya hamil diluar nikah.


"Perkiraan sudah 8 bulanan (usia hamil)," kata Ica pada detikHot. "Kang Sule itu duluan (cerai), saya resmi cerai 22 Oktober 2018. Kalau nggak salah Desember atau November lah, sekarang dia udah hamillah, hamil duluan gitu."

"Dia hamil duluan, terus nikah, sekarang ini kalau nggak salah Teddy sekarang ada di Kuala Lumpur. Kalau Lina saya nggak tahu. Karena kan harusnya sekarang sudah hamil tua kan," lanjut Ica. "Pokoknya dia (keluarga Teddy) bilang sama saya, 'Dia sudah hamil jadi dinikahin."

Ica merupakan orang pertama yang membuka kedok perselingkuhan Lina dan Teddy. Ia bahkan menghubungi Sule terkait kelakuan Lina yang terungkap tahun lalu. Ditambahkan Ica, ia menduga kalau Lina dan Teddy menikah pada Februari 2019.

"Saat saya masih resmi (istri Teddy) saya ditinggal Desember 2017. Jadi, akhir tahun 2017 itu dia memang udah pacaran sama si Lina sudah satu tahun," seru Ica. "Mungkin sekitar Februari tahun ini. Setelah semuanya tahu dia pulang, aku menemukan cincin pernikahan, aku bertanya mau nikah sama siapa. Ada suratnya yang beli cincin berdua, satu ketahuan."

"Nikah diam-diam. Waktu itu kan dia udah ngomong di depan kita (Sule dan Lina) pokoknya waktu meeting saya pulang, terakhir dia (Teddy) bilang, 'Saya nggak terusin kita cuma berteman'," terang Ica. "Kalau sekarang berteman jadi satu rumah gimana? Dibilang katanya teman, kalau sudah jadi satu rumah terus hamil namanya teman tidur."

Ica menambahkan kalau keluarga Lina dan Teddy agaknya menentang keras pernikahan tersebut. "Mungkin juga menikah agama (siri). Karena kata kakaknya si Teddy itu, kakaknya yang tua diundang, tapi kakaknya nggak mau datang. Karena menurut keluarga, Teddy sudah memalukan. Akhirnya dulu aja sudah gitu, sekarang tambah gini. Katanya nggak ada yang datang, ibunya Lina juga. Cuma nggak tahu deh," seru Ica.

Sebelumnya, Ica sempat kaget karena Lina yang dulu dapat uang bulanan Rp200 juta dari Sule malah memilih Teddy. Padahal Teddy hanyalah seorang tukang pijat.

"Teddy itu tukang pijat. Selama di AS bersama saya, pekerjaannya memijat pria maupun wanita," kata Ica. "Usaha apa? Selama tinggal bertahun-tahun di AS sama saya, ya pekerjaannya tukang pijat dan membuat sushi. Kok, bisa sih, punya suami kondang berlabel pelawak termahal di Indonesia dengan penghasilan Rp1 miliar per bulan, kepincut dengan pria yang profesinya tukang pijat? Ah, mungkin ganteng?"

You can share this post!

Related Posts
Loading...