Polisi Luruskan Masalah Pelanggaran Lalu Lintas, Jungkook BTS Dapat Pembelaan Seperti Ini
Selebriti
Jungkook BTS Kecelakaan

Jungkook dikenai dua pasal atas kecelakaan yang melibatkannya. Polisi meluruskan tentang masalah pelanggaran lalu lintas yang dilakukan member termuda BTS itu.

WowKeren - Polisi Yongsan telah membuka penyelidikan resmi atas kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Jungkook. Jumat (8/11), diumumkan bahwa member termuda BTS (Bangtan Boys) itu dikenai pasal atas tuduhan melanggar UU Lalu Lintas Jalan dan UU Kecelakaan Lalu Lintas Khusus.

Pekan lalu publik dikejutkan oleh berita kecelakaan lalu lintas yang disebabkan Jungkook. Dilaporkan bahwa penyanyi kelahiran 1997 tersebut menabrak taksi di kawasan Hannam pada 31 Oktober pukul 4 pagi waktu setempat.


Namun dikatakan bahwa Jungkook tidak dalam kondisi mabuk. Big Hit Entertainment selaku agensi juga menyampaikan bahwa Jungkook dan korban telah mencapai kesepakatan damai.

"Jungkook dikenai pasal setelah kami menerima konfirmasi bahwa sopir taksi itu terluka. Penyelesaian adalah masalah pribadi dan mungkin juga menjadi faktor pertimbangan normal tapi tidak mempengaruhi dakwaan. Kami telah membuka penyelidikan resmi atas kecelakaan itu dan kami sedang menyelidiki Jungkook karena kelalaiannya," kata seorang pejabat polisi mengungkapkan kepada STAR News.

"Di bawah hukum saat ini, kecelakaan lalu lintas karena kelalaian besar dapat dikenai hukuman pidana apakah penyelesaian dicapai dengan korban atau tidak," lanjutnya. Ketika ditanya apakah Jungkook menyebabkan kecelakaan karena berusaha menghindari kendaraan yang diparkir secara ilegal, polisi menyatakan, "Itu bukan masalahnya. Itu tidak benar."

Sebagian besar netizen mengaku kecewa terutama kepada para penggemar Jungkook yang terus membela dengan menutupi kesalahannya. Namun pelantun "Euphoria" itu juga mendapatkan pembelaan dari netizen.

"Yang paling penting adalah tidak ada yang terluka parah. Meskipun dia sudah mengakui kesalahannya, meminta maaf, dan menyetujui penyelesaian dengan korban, ini adalah prosedur normal untuk pelanggaran UU Lalu Lintas, jadi kuharap dia mematuhi dan menyelesaikan ini sesegera mungkin," komentar netizen.

"Sepertinya pengemudi taksi menyerahkan prognosis medisnya sesuai dengan prosedur. Aku yakin dia akan diselidiki sesuai dengan hukum dan didenda. Tidak perlu mengipasi api dan membencinya. Tapi tidak perlu melindunginya juga," tambah netizen lain.

"Polisi hanya bereaksi seperti ini karena Jungkook adalah selebriti terkenal. Maksudku jika ini adalah orang normal, mereka hanya akan menelepon perusahaan asuransi dan mencapai kesepakatan dan menyelesaikannya. Bahkan polisi melakukan tes alkohol seperti itu yang menurutku terlalu berlebihan, karena mereka tidak melakukannya pada masyarakat umum," sahut yang lain.

"Bukankah jurnalis yang rajin melaporkan berita Jungkook ini sama dengan yang mengajukan pertanyaan di konferensi pers 'Persona' mereka tentang isu plagiat? Dan polisi benar-benar lucu, baru-baru ini Jang Yong Joon (rapper NO:EL) menyebabkan kecelakaan mengemudi dalam keadaan mabuk, mengganti supir dan bahkan menyuap korban tapi mereka tidak memeriksanya karena 'kelalaian besar'," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...