Irma Darmawangsa Bikin Kisruh Labrak Irfan Sbaztian Gara-Gara Syuting Bareng Barbie Kumalasari
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Irma Darmawangsa memergoki Irfan Sbaztian dan Barbie Kumalasari yang tengah syuting salah satu program televisi. Kehebohan Irma, Irfan dan Kumalasari ini ditanggapi sinis oleh netizen.

WowKeren - Belum lama ini hubungan asmara Irma Darmawangsa dengan Irfan Sbaztian menjadi sorotan. Pasalnya, Irfan memang sempat bermesraan dengan Barbie Kumalasari saat nge-gym berduaan. Bahkan Irma sendiri sempat ngamuk usai tahu Kumalasari video call dengan Irfan.

Kali ini Irma kedapatan melabrak Irfan dan Kumalasari saat syuting "Pesbukers" bersama Ruben Onsu dan Vicky Prasetyo. Irma meluapkan amarah karena Irfan syuting bersama Kumalasari.

"Oh kamu ada disini? Kok diteleponin dari tadi di rumah teman?" kata Irma marah-marah pada Irfan. "Ngapain di sini malah syuting berdua sama dia (Kumalasari)?"

Irma menjelaskan bahwa dirinya tak diberitahu oleh Irfan akan syuting. Menurut Irma, Irfan hanya izin pergi ke rumah temannya.

"Emang dia (Irfan) nggak bilang ke elo kalau dia syuting?" kata Ruben berusaha menengahi. "Kagak, dia (Irfan) bilang ke rumah temen," kata Irma.

Makin kisruh, seorang tim kreatif berusaha untuk memberi tahu Irma agar tidak membuat keributan. "Irma seharusnya nggak ada di sini, keluar aja dari sini (set produksi)," kata seorang tim kreatif. "Ya biarin mau diundang atau tidak diundang, saya di sini dong, hak saya!" kata Irma.


Namun Irma nampak ogah meladeni sang tim kreatif malah melanjutkan melabrak Irfan dan Kumalasari. Irfan berusaha menenangkan Irma yang terbakar cemburu pada Kumalasari.

"Udah kamu sana aja dulu," perintah Irfan untuk membuat Irma pergi dahulu dari set produksi. "Kalau ada masalah nanti aja ngomongnya," sambung Irfan lagi pada Irma.

Saking geramnya pada Irfan, Irma akhirnya menyingkir dari set. Irfan pun langsung mengejar Irma. Namun Kumalasari seolah tak tahu malu malah mengejar Irfan. Sontak di belakang layar, Irfan, Irma serta Kumalasari terlibat percekcokan yang makin sengit.

Irma Irfan Kumalasari

Instagram

Postingan tentang Irma yang melabrak Irfan dan Kumalasari itu menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip pada Jumat (8/11). Tak sedikit netter menyebut pertengkaran ketiganya adalah sekadar settingan belaka.

"Setingan lah, masa di acara mana2 si irma selalu dateng dan ngelabrak," tulis akun @jaine***. "Wkwkkwk settingan cui biar d undang sna sni,,,,,netizen skrng pd pinter2 tau,,,,gt mah sdh ketebak," sambung akun @nitta***. "Jelas setingan kali, pesbuker mah demi rating...ga mutu bgt sih acara2 tv skrg," kata akun @brow***.

"Itu si kunti rambut kuning jg kegatelan...laki di sel bknnya di jenguk...setia....ini mlh gatel cr kepuasan di.luar sm berondong2....jijik i bnr lht berita2 sampah gini...." komentar akun @mei***. "Ahh setingan kali," komentar akun @sas***. "Hadehhh kpn majunya acara tv isinya berantem mulu," imbuh akun @rose***. "Lah mbuh lah setingan bae mblenger wekk, suka nonton upin ipin, tayo, tobot, robot carpoly,sponsbobs sing ra ono setingane,,," imbuh akun @annah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait