Ternyata Ini Alasan Twice Ogah Siaran V Live di Asrama
Selebriti

Momo mengadakan siaran V Live dalam rangka ulang tahunnya. Ia, Nayeon dan Tzuyu buka-bukaan tentang alasan mereka menahan diri untuk tidak melakukan siaran V Live di asrama.

WowKeren - Momo Twice merayakan ulang tahunnya pada 9 November bersama para penggemar melalui siaran V Live. Nayeon dan Tzuyu mengejutkannya dengan kue dan bergabung untuk mengobrol dengan penggemar.

Ketiga member Twice itu berbicara tentang berbagai hal termasuk film dokumenter YouTube mereka yang akan dirilis awal tahun depan, makan malam grup untuk merayakan ulang tahun Momo serta kesan pertama mereka satu sama lain. Momo juga menunjukkan beberapa video tarian pra-debut mereka.


Di antara topik yang dibahas, yang menarik perhatian pemirsa adalah ketika mereka buka-bukaan tentang alasan mereka menahan diri untuk tidak melakukan siaran V Live di asrama. Mereka bahkan berusaha menghindari berbicara tentang rumah mereka sebanyak mungkin.

Nayeon berbagi bahwa mereka terkejut ketika para penggemar, termasuk dari luar negeri, menunggu di luar gedung asrama ketika mereka menyebutkan lewat saat siaran langsung bahwa mereka sedang dalam perjalanan pulang. Tzuyu mengatakan bahwa ada saat-saat ketika mereka ingin ditayangkan dan disiarkan dengan nyaman di asrama seperti dulu, tapi sekarang mereka harus menahan diri.

"Ada alasan kenapa kami berhati-hati ketika berbicara tentang asrama. Aku berharap ONCE (fandom) bisa mengerti ini. Saat itu banyak orang mengenali asrama kami dan banyak orang datang untuk menemukannya. Mereka mungkin ingin tahu atau memiliki niat baik tapi," kata Nayeon. "Orang yang lewat akan berkata bahwa, 'Ini adalah asrama Twice'," sahut Momo.

"Kami juga melihat orang asing yang menunggu di asrama. Jika kami melakukan V Live dalam perjalanan pulang, akan ada banyak orang menunggu kami di asrama. Jadi kita harus berhati-hati membicarakan asrama. Kalian bisa mengerti bukan?" lanjut Nayeon. "Kami juga berhati-hati dan menyesal untuk tetangga yang dapat terpengaruh karena kami. Semua orang, tolong lindungi asrama Twice."

Beberapa penggemar berspekulasi bahwa itu bisa menjadi cara para member Twice mengatasi masalah tentang penguntit Nayeon. Seperti diketahui, ada penggemar asing yang mengklaim dirinya memiliki perasaan khusus dan serius ingin melihatnya.

Ternyata Ini Alasan Twice Ogah Siaran V Live di Asrama

Source: Allkpop

Penggemar yang terlalu bersemangat memposting vlog tentang bagaimana ia membuntuti Nayeon dan mencoba untuk mengetahui keberadaannya. Pembaruan terakhir adalah bahwa ia masih belum berhenti dan berencana untuk kembali ke Korea segera untuk melanjutkan pencariannya untuk Nayeon.

Outlet media Korea mengetahui berita itu, bahkan portal web Prancis memilikinya. Fans terus mengirim informasi ke JYP Entertainment tentang penggemar Jerman dan mungkin sudah diteruskan ke Twice dan manajer mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...