Komentar Lawas CL Sebelum Hengkang Disorot, Netizen Heran 10 Tahun Tahan di YG
Selebriti

Komentar lama CL ini rupanya mendapat cukup banyak perhatian dari netizen. Mereka menyoroti bagaimana mantan personel 2NE1 itu melakukan seperti apa yang ditulisnya.

WowKeren - Pada 8 November lalu, YG Entertainment mengumumkan bahwa CL telah meninggalkan agensi. Keputusan ini diambil penyanyi kelahiran 1991 tersebut setelah diskusi perpanjangan kontrak dengan YG gagal mencapai kesepakatan.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti komentar lawas CL di Instagram saat dirinya masih bernaung di bawah YG Entertainment. Saat itu, pelantun "Hello Bi***es" tersebut membalas komentar seorang netizen.


"Jangan meninggalkan YG," tulis si netizen di salah satu postingan Instagram CL. Komentar ini dibalas oleh pemilik nama asli Lee Chaerin tersebut dengan, "Kau saja yang tetap di sana."

Komentar Lawas CL Sebelum Hengkang Disorot, Netizen Heran 10 Tahun Tahan di YG

Pann

Komentar lama CL ini rupanya mendapat cukup banyak perhatian dari para netizen. Mereka menyoroti bagaimana mantan personel girl grup 2NE1 tersebut benar-benar melakukan seperti apa yang ditulisnya di komentar.

"Para penyanyi yang nggak butuh YG: AKMU (Akdong Musician), G-Dragon, Taeyang, WINNER (II), Lee Hi, CL. Aku pikir mereka akan hengkang setelah kontraknya habis. Semua penyanyi ini menulis lagu sendiri jadi mereka bisa lagu artis independen," komentar netizen.

"CL benar-benar menyegarkan," kata netizen lainnya. "YG marah pada CL sekarang jadi mereka menutup kanal YouTube dan laman Facebook-nya. Semua like di Fecebook dan view MV lenyap tak bersisa. Serius, agensi ini kotor sampai akhir," ujar yang lain.

"Aku sangat suka CL tapi agensinya memperlakukan dia seperti sampah. Karena dia terikat kontrak, agensinya membiarkan dia membusuk dan mengolok wajahnya Di mana lagi kalian bisa menemukan penyanyi dengan karisma seperti ini? Menyegarkan melihat dia hengkang walaupun butuh waktu selama ini. Aku mendukungnya dan berharap dia comeback dengan musik yang bagus," imbuh lainnya.

Sementara itu, CL debut sebagai personel 2NE1 di bawah YG Entertainment pada 2009 dan sempat memperpanjang kontrak satu kali pada 2006. Setelah 10 tahun, ia akhirnya memutuskan untuk meninggalkan YG.

You can share this post!

Related Posts
Loading...