Wajah Tembem Yerin G-Friend di Bandara Jadi Gunjingan
Selebriti

G-Friend terlihat di Bandara Internasional Gimpo pagi ini, Rabu (13/1), menuju Jepang. Penampilan imut Yerin dengan rambut berponi rupanya menjadi bahan gunjingan netizen.

WowKeren - G-Friend terlihat di Bandara Internasional Gimpo pagi ini, Rabu (13/11). Grup besutan Source Music itu dilaporkan akan menghadiri acara di Jepang.

Seperti biasanya, kedatangan member-member G-Friend di bandara disambut para penggemar dan awak media. Yerin menyedot perhatian karena penampilannya yang imut.


Yerin memilih gaya busana kasual yang sesuai dengan musim gugur. Idol kelahiran 1996 itu terlihat imut seperti boneka dengan gaya rambut lurus berponi rata.

Wajah Tembem Yerin G-Friend di Bandara Jadi Gunjingan

Source: HeraldPop

Namun perhatian netizen justru tertuju pada wajah Yerin yang terlihat tembem dengan gaya rambutnya. Alih-alih dipuji imut, Yerin menjadi bahan gunjingan netizen.

"Apakah berat badannya naik? Apakah wajahnya cuma bengkak? Ini bukan Yerin yang kuingat," komentar netizen. "Apakah dia benar-benar idol? Menurutku Umji jauh lebih cantik," tambah netizen. "Sepertinya dia tidak mengatur berat badannya saat sedang tidak aktif promo," sahut yang lain. "Sepertinya dia makan mi instan sebelum tidur tadi malam," pungkas lainnya.

"Aku berpikir bahwa haters di bawah kendali setelah apa yang terjadi dengan Sulli tapi orang-orang menunjukkan warna asli mereka sekali lagi. Komentar kebencian adalah ekspresi dari batin kalian yang jelek," kata netizen.

Sementara itu, G-Friend baru-baru ini berkunjung ke Jakarta untuk memeriahkan konser musik yang diadakan platform belanja online ternama. Grup yang kini menjadi "saudara tiri" BTS (Bangtan Boys) tersebut berhasil memanjakan para penggemar lewat aksi keren mereka membawakan "Fever" dari mini album ketujuh mereka yang bertajuk "Fever Season".

G-Friend saat ini tengah disibukkan dengan tur konser Asia mereka. Tur konser Asia bertajuk "Go Go G-Friend!" ini akan diadakan di berbagai negara di Asia seperti Jepang, Hongkong, Thailand, Singapura dan bahkan Indonesia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...