Fans Ngamuk SuperM Direndahkan Jurnalis Olahraga yang Liput Konser Mereka
Selebriti

SuperM membuka tur konser 'We Are The Future' lewat gelaran di Fort Worth pada Senin (11/1). Konser yang menyuguhkan berbagai aksi panggung menarik itu dihadiri sekitar 13 ribu fans.

WowKeren - SuperM sempat menghentikan kegiatan sejenak setelah masa promosi mini album debut mereka, "SuperM - The 1st Mini Album" berakhir. Namun kini grup beranggotakan 7 orang tersebut kembali menyapa para fans di Amerika Serikat lewat tur konser.

SuperM membuka tur konser "We Are The Future" lewat gelaran di Dickies Arena, Fort Worth pada Senin (11/1) waktu setempat. Konser yang menyuguhkan berbagai aksi panggung menarik itu sukses dihadiri sekitar 13 ribu fans.

Konser SuperM ini juga diliput seorang jurnalis olahraga bernama Stefan Stevenson di Star Telegram. Dalam liputannya, ia mengeluh bagaimana SuperM menyebut Fort Worth sebagai Dallas dan bagaimana konser tersebut tak begitu layak ditonton seperti yang diduganya.


Fans Ngamuk SuperM Direndahkan Jurnalis Olahraga yang Liput Konser Kai Cs

Twitter

Belum cukup, Stefan juga memposting serangkaian twit yang merendahkan dan menghina SuperM. Salah satu twit yang dipostingnya tertulis, "Ngomong-ngomong kalau umurmu di atas 18 tahun (dan itu sudah bisa dibilang maksa) dan kau fans K-Pop, mungkin sudah waktunya kau mengevaluasi kembali hidupmu. Itu hiburan untuk anak 13 tahun."

Seorang fans berkomentar kalau ia tak seharusnya merendahkan boy grup dan menyinggung bahwa The Beatles pun mengawali karir mereka sebagai boy grup. Stefan membalas, "Tolong jangan bandingkan The Beatles dengan omong kosong K-Pop ini. Terlalu jauh."

"Juga jangan membandingkan dirimu dengan jurnalisme profesional karena itu memalukan bagi jurnalisme yang sebenarnya," komentar fans. "Bilang saja kau merendahkan satu genre musik karena selera pribadimu dan enyah sana," tulis yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait