Anak Denada Bakal Ulang Tahun Bulan Depan, Minta Kado Bertemu Ayah?
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada mengungkapkan bahwa putrinya, Shakira Aurum akan berulang tahun bulan depan. Lantas kado apa yang diminta Shakira untuk pada Denada untuk hari ulang tahunnya tersebut?

WowKeren - Putri Denada, Shakira Aurum hingga kini masih dirawat di Rumah Sakit Singapura berjuang untuk melawan penyakit leukemia alias kanker darah. Sudah hampir dua tahun lamanya Denada berjuang untuk biaya pengobatan Shakira yang menjalani kemoterapi.

Lantas baru-baru ini mantan istri Jerry Aurum itu menceritakan bahwa putri semata wayangnya tersebut akan segera bertambah usia. Kendati masih kecil, apakah Shakira akan meminta wish untuk bertemu ayahnya di hari ulang tahunnya tersebut?

Menjawab soal itu, Denada mengungkapkan bahwa saat ini Shakira hanya memperlihatkan rasa bahagianya jelang menyambut hari ulang tahunnya tersebut. Kendati begitu, Denada masih belum menerima permintaan kado apa yang diinginkan oleh Shakira.

“Nggak sih,” kata Denada saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/11). “Dia sekarang ini excited dia, 'pokoknya Shakira satu bulan lagi sudah mau birthday', karena memang kita setiap hari dari bulan keempat sudah ngomong sebentar lagi Shakira mau birthday lho.”


Tentunya sikap putrinya tersebut membuat Denada kembali mengingat soal ulang tahun Shakira di tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, tahun lalu Shakira menuliskan keinginannya dalam satu kertas penuh.

“Tahun ini nggak kayak tahun lalu yang satu kertas penuh permintaan kadonya,” tambah Denada. “Tahun ini dia tidak minta kado apapun, dia lebih excited saja sih karena dia mau ulang tahun.”

Di sisi lain, rupanya Denada dan suster kesayangan Shakira telah mempersiapkan pesta kejutan untuk gadis kecilnya itu. Denada bersyukur masih bisa menjangkau harga tempat yang ia sewa untuk perayaan ulang tahun Shakira.

“Jadi kita cari satu ruangan yang ada di dalam komplek condominium gitu. Nah, kebetulan Nurse Clara yang mendapatkan tempat ini,” tandas Denada. “Dan tempatnya Alhamdulillah nggak mahal ya karena dibantu oleh Nurse Clara ini yang mencarikan satu tempat. Ruangannya amat sangat kecil, kayak aula kali kalau di sini. Terus nanti kita mau bikin temanya adalah BTS.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait