V HEARTBEAT 2019: Jaehyun NCT Dipuji Bak Pangeran Dari Negeri Dongeng di Red Carpet
Selebriti
V HEARTBEAT 2019

Member NCT ikut datang ke gelaran V HEARTBEAT 2019 meski bukan dengan formasi lengkap. Jaehyun, Doyoung dan Johnny tampak mempesona memakai setelan jas formal.

WowKeren - Ajang penghargaan V HEARTBEAT 2019 pada Sabtu (16/11) malam ini tengah digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul. Sesuai dengan namanya, ajang penghargaan ini diadakan oleh platform siaran langsung, V Live.

V HEARTBEAT 2019 sendiri menampilkan sederet grup populer mulai dari Monsta X, JANNABI, GOT7, Mamamoo, Stray Kids, TXT, ITZY, AB6IX dan CIX. Ada pula musisi luar Korea yang juga dikonfirmasi tampil dalam ajang tersebut seperti Noo Phuoc Thinh dari Vietnam, Afgan, serta Anne Marie.


Menariknya, member NCT pun ikut datang meski bukan dengan formasi lengkap. Mereka yang datang adalah Jaehyun, Doyoung dan Johnny. Ketiganya tampak mempesona memakai setelan jas formal hitam di red carpet.

Sebelum pergi dari red carpet, Jaehyun juga sempat memberikan persembahan spesial untuk fans yang datang serta awak media. Pelantun "Try Again" itu tampak memberikan pose hati dengan jarinya dan kedipan manja.

V HEARTBEAT 2019: Jaehyun NCT Dipuji Bak Pangeran Dari Negeri Dongeng di Red Carpet

Source: Naver

Penampilan red carpet member NCT 127 sendiri langsung ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan terutama Jaehyun. Banyak yang menyebut idol kelahiran tahun 1997 itu dipuji bak pangeran dari negeri dongeng.

"Sangat ganteng. Terlihat seperti pangeran dari negeri dongeng," tulis seorang netizen. "Nama lengkapnya Raja Jaehyun. Sangat ganteng," sambung yang lain. "Bukan, nama lengkapnya Pangeran Jaehyun. Visualnya luar biasa," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Doyoung cs tampak begitu menikmati penampilan grup idol dalam V HEARTBEAT 2019. Mereka juga tampak cukup kaget saat NCT diumumkan menang kategori Global Artist Top 12. Selamat untuk NCT atas penghargaannya!

You can share this post!

Related Posts
Loading...