YouTuber Ini Dihujat Usai Ngaku Pacar dan Sebut Mendiang Sulli Harusnya Kuat Terima Komentar Buruk
Selebriti
Sulli Meninggal

'Unanswered Questions' yang ditayangkan SBS mencoba mengungkap fakta di balik kematian Sulli. Pada tayangan 16 November lalu, acara tersebut menghadirkan seorang YouTuber dengan kanal bernama BeponTB.

WowKeren - Sulli ditemukan sang manajer dalam keadaan tak bernyawa di lantai dua rumahnya di Seongnam pada 14 Oktober lalu. Penyanyi sekaligus aktris yang lahir pada 1992 itu disebut-sebut meninggal akibat bunuh diri.

Acara "Unanswered Questions" yang ditayangkan SBS mencoba mengungkap fakta di balik kematian Sulli. Pada tayangan 16 November lalu, acara tersebut menghadirkan seorang YouTuber dengan kanal bernama BeponTB.


Si YouTuber sempat mengklaim kalau dirinya adalah kekasih mendiang Sulli. Tak lama setelah mantan personel girl grup f(x) itu meninggal, si YouTuber menggelar siaran di mana ia menangis dan berkata kalau dirinya tak akan pernah melupakan Sulli.

Si YouTuber kemudian dipanggil oleh tim "Unanswered Questions" untuk menjalani wawancara. Di sini, ia menyatakan kalau sebagai selebriti, Sulli seharusnya kuat menghadapi komentar jahat.

YouTuber Ini Dihujat Usai Ngaku Pacar dan Sebut Mendiang Sulli Harusnya Kuat Terima Komentar Buruk

SBS

"Aku ingin mengekspresikan kesedihanku dengan cara lain," kata si YouTuber. "Aku tidak bermaksud untuk menghina maupun bersikap tidak sopan padanya. Aku merasa kalau tidak benar bagi selebriti untuk merasa sakit hari karena komentar jahat."

"Sebagai aturan, selebriti seharusnya bisa melalui komentar-komentar jahat itu," sambungnya. "Aku tidak bilang Sulli meninggal karena komentar jahat. Kalau kau mau merengek tentang komentar jahat, kau harus berhenti jadi selebriti."

Ucapan si YouTuber ini pun tak pelak mengundang amarah dari para netizen. Mereka mengkritiknya habis-habisan.

"Kau orang paling jelek yang pernah aku lihat dalam hidupku," komentar netizen. "Ada apa denganmu? Kenapa orang-orang seperti kau hidup?" kata netizen lainnya. "Jadi kami bisa berkomentar jahat padamu, ya kan?" ujar netizen. "Lapar perhatian dan menjijikkan, " imbuh yang lain.

Di sisi lain, si YouTuber mengunggah video ejekan lewat kanal YouTube-nya di mana ia menampilkan ekspresi wajah jelek. Video ini semakin membuat netizen berang.

You can share this post!

Related Posts