Song Hye Kyo Jadi Aktris Korea Pertama yang Iklan UItahnya Ditampilkan di Times Square
Selebriti

Dengan popularitasnya, tak heran kalau Song Hye Kyo memiliki banyak penggemar. Mantan istri aktor Song Joong Ki tersebut baru-baru ini juga berhasil mencetak rekor.

WowKeren - Popularitas Song Hye Kyo saat ini sudah tak perlu diragukan. Membintangi sejumlah judul drama yang melejit, aktris kelahiran 1981 tersebut kini telah dikenal luas tak hanya di Korea tapi juga Jepang, Tiongkok dan Asia Tenggara.

Dengan popularitasnya ini, tak heran kalau Song Hye Kyo memiliki banyak penggemar. Mantan istri aktor Song Joong Ki tersebut baru-baru ini juga berhasil mencetak rekor.

Song Hye Kyo menjadi aktris Korea pertama yang iklan ulang tahunnya ditampilkan di Times Square, New York. Iklan tersebut ditampilkan mulai 17 November untuk menyambut ulang tahunnya nanti yang jatuh pada 22 November.

Song Hye Kyo Jadi Aktris Korea Pertama yang Iklan UItahnya Ditampilkan di Times Square

Naver


Jenis iklan seperti ini memang sudah tak asing di kalangan fandom para idol. Namun hingga saat ini, Song Hye Kyo masih menjadi satu-satunya aktris Korea yang ulang tahunnya secara khusus ditampilkan sebagai iklan di Times Square.

Menurut pihak Times Square, event ini digalakkan oleh fans Song Hye Kyo dari Korea dan fans internasional. Menanggapi hal tersebut, para netizen ikut memberikan komentar di mana mereka ikut memberikan dukungan.

"Aku bisa merasakan cinta fansnya. Kembalilah bekerja dengan semua energimu. Ayo," komentar netizen. "Menurutku ini akan segera keluar. Lihat hadiah cantik dari fans ini. Semangat, Song Hye Kyo," kata netizen lainnya. "Tentu saja, dia kan aktris terbaik!" seru yang lain.

"Ada banyak fans yang mendukungmu. Jangan kesepian. Semangat dan tunjukkan akting yang bagus pada kami. Fighting!" ujar netizen. "Dia aktris Korea pertama. Ini cinta fans yang layak didapatkan aktris global. Ayo bersinar dengan kecantikan Song Hye Kyo!" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait