Gemasnya Putra Kedua Celine Evangelista Mabuk ASI, Nama Si Baby Bule Terkuak?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista kembali membagikan potret putra keduanya di Instagram pada Selasa (19/11). Si baby yang punya wajah bule tampak terlelap manis. Intip yuk!

WowKeren - Celine Evangelista kembali membagikan potret putra keduanya di Instagram. Foto yang diunggah pada Selasa (19/11) merupakan foto kedua si baby yang wajahnya terlihat dengan jelas.

Sebelumnya, baik Celine maupun Stefan William kompak menyembunyikan wajah putra keduanya. Potret putra kedua Celine yang lahir pada 29 September lalu pun disambut antusias warganet.

Banyak yang dibuat takjub dengan paras tampan putra kedua Celine. Terlebih lagi, bayi yang belum genap berusia 1 bulan itu memiliki mata biru yang indah.

Kali ini, ibu empat anak itu membagikan potret putra bungsunya yang tengah tertidur pulas. Dalam foto tersebut, bayi yang namanya belum diekspos itu tampak nyaman di pangkuan ibunya dengan tangan mengepal.

Menurut keterangan Celine, putranya terlelap karena mabuk ASI. "Halloooo aku mabok asi guyss," tulis Celine menyertai foto.


Sontak warganet dibuat gemas dengan potret si baby yang diklaim sebagai keponakan online. "Aduh kok tidur sih dek? Orang mau ngeliat mata birumu itu," kata netter. "Omgg cakep bgt ponakan onlenkuuh," sahut lainnya.

Di sisi lain, warganet dibuat penasaran dengan nama si baby. Pasalnya hingga saat ini, Celine dan Stefan belum mengumumkan nama adik dari Lucio itu. Lucunya warganet mencoba menebak-nebak nama si baby yang memiliki paras bule itu.

"Namanya siapa, adeknya cio," tanya netter. "Namanya coi tante," canda yang lain.

"Namanyaaa dongg, masa manggilnya adenya Cio mulu," sahut netter. "Namanya Steven right nine ten," balas yang lain. "Lucu bgt sih di tunggu namany launching @stefannwilliam @celine_evangelista," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait