Melon Music Awards 2019: Park Seo Joon dan Choi Woo Shik Hadir, Reuni Bareng V BTS Dinanti
Selebriti

Para penggemar mengharapkan interaksi manis antara Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan V BTS yang tergabung dalam geng pertemanan Wooga. Ketiganya dikonfirmasi hadir.

WowKeren - Melon Music Awards (MMA) tahun ini siap kembali digelar. Ajang penghargaan bergengsi yang diselenggarakan chart musik Melon itu akan diadakan pada 30 November di Gocheok Sky Dome, Seoul yang dapat menampung lebih dari 20 ribu penonton.

Pihak penyelenggara telah mengumumkan daftar nominasi untuk kategori lengkapnya. Sebelumnya mereka juga mengkonfirmasi bahwa BTS (Bangtan Boys) akan hadir sebagai penampil. Selain itu juga ada Mamamoo, Kim Chung Ha, Heize dan JANNABI.

Dengan hanya 10 hari tersisa sebelum hari-H, berbagai aktor dan aktris telah dikonfirmasi untuk memberikan penghargaan di Melon Music Awards 2019. Ada total 8 aktor dan aktris yang telah dikonfirmasi sejauh ini, termasuk Han Ji Min, Park Seo Joon, Lim Soo Jung, Choi Woo Shik, Kim Jae Wook, Han Ji Hye, Lee Hyun Woo serta Hong Soo Hyun.


Dari 8 aktor dan aktris yang hadir, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik paling menyedot perhatian. Keduanya akan bertemu dengan V mengingat BTS akan hadir sebagai penampil. Seperti diketahui ketiganya adalah bagian dari geng pertemanan yang mereka beri nama Wooga. Alhasil interaksi mereka sangat dinantikan penggemar.

"Aku berharap Park Seo Joon atau Choi Woo Shik atau bahkan dua-duanya membacakan penghargaan di mana yang menang adalah BTS sehingga kita bisa melihat interaksi geng Wooga di atas panggung," komentar penggemar. "Taehyung (nama asli V) menang banyak, hahaha, oke kami mengharapkan selfie untuk dipamerkan pada Hyungsik," pungkas lainnya.

Melon Music Awards 2019 akan disiarkan langsung melalui KakaoTalk, Melon, 1theK, KakaoTV, Daum, dan berbagai media partner global lainnya. Pihak penyelenggara Melon Music Awards 2019 sendiri sudah menjanjikan jajaran musisi top Korea Selatan yang akan mengisi acara serta pertunjukan dengan kualitas tinggi. Ada pula banyak momen spesial yang akan diisi dengan sejarah MMA yang bakal dirilis sebelum acara.

Sementara itu, Melon Music Awards 2019 juga mengumumkan bagaimana para pemenang ditentukan dalam gelaran tahun ini. Nantinya data Melon, voting fans dan evaluasi para ahli masih akan menjadi penilaian utama untuk menentukan pemenang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel