Amber Liu Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama Di MV 'Curiousity', Ending 'Plot Twist' Bikin Miris
YouTube/Amber Liu
Musik

Amber kembali memanjakan penggemarnya dengan MV lainnya dari album solo 'Curiosity'. Lagu ini memiliki versi bahasa Inggris dan Mandarin dan Amber diketahui ikut mengambil bagian dalam menyusun lagu dan menulis lirik untuk kedua versinya.

WowKeren - Usai tak melanjutkan kontrak dengan SM Entertainment, Amber menandatangani kontrak dengan Steel Wool Entertainment secara eksklusif untuk label dan manajemen di seluruh dunia. Tak hanya itu, perwakilan Steel Wood juga menyebutkan bahwa Amber merilis album solo pertamanya.

Album solo Amber ini bertajuk "X" dan akan memiliki total 6 lagu baru. Lagu tersebut antara lain, "Hands Behind My Back'', ''Other People'', ''Curiosty'', ''Numb'', ''Ready For The Ride'', dan ''Stay Calm''.


Amber telah merilis MV untuk "Other People" pada 7 November lalu. Kali ini Amber kembali memanjakan penggemarnya dengan MV lainnya dari album solo, "Curiosity". Lagu ini memiliki versi bahasa Inggris dan Mandarin. Amber diketahui ikut mengambil bagian dalam menyusun lagu dan menulis lirik untuk kedua versinya.

MV di buka dengan adegan di mana Amber bertabrakan dengan seorang laki-laki saat bermain-main bersama teman-temannya. Amber yang jatuh kemudian ditolong oleh pria tersebut dan kemudian mantan anggota f(x) itu langsung jatuh cinta pada pria tersebut.

Rasa cinta Amber kemudian berbuntut pada rasa ingin tahunya pada pria tersebut. Sepanjang MV, Amber diperlihatkan sedang curi-curi kesempatan untuk mengamati sang pujaan hati. Amber bahkan berkesempatan untuk "berduaan" dengan pria tersebut.

Namun di akhir adegan, terdapat plot twist yang membuat penggemar miris akan nasib Amber dalam MV. Meski Amber tak menunjukan ekspresi sedih namun banyak penggemar yang merasa sedih dengan nasib Amber di MV tersebut.

"Padahal aku berharap mereka berciuman, ah sudahlah," ungkap fans. "Akhirnya aku punya satu kesamaan dengan Amber, patah hati," sahut fans lain. "Nasibnya di sini miris sekali, beda dengan MV 'Other People' hahaha," lanjut fans. "Ya ampun aku tahu bagaimana rasanya itu hahaha," sahut fans lain.

MV untuk "Other People" sendiri sebelumnya menampilkan Amber dan aktor Michael Bow. Salah satu adegan bahkan menampilkan aktor kelahiran 1990 yang juga membintangi film "The Maze Runner" itu berciuman dengan Amber.

You can share this post!

Related Posts