Richard Kyle Blak-Blakan Sebut Tak Percaya Ramalan, Tegaskan Mantap Banget Nikahi Jessica Iskandar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelumnya Mbak You meramal bahwa Jessica Iskandar hanyalah pelarian Richard Kyle. Bukan hanya itu, Richard disebut tak mantap menikah dengan aktris yang akrab disapa Jedar itu.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan menggelar pernikahan pada tahun depan. Namun di tengah persiapan pernikahan, Richard disebut tidak yakin untuk menikahi aktris yang akrab disapa Jedar itu. Hal tersebut diungkap oleh peramal kondang Mbak You.

Bukan hanya itu, Mbak You terang-terangan menyebut bahwa Jedar cuma pelarian bagi Richard. Hubungan keduanya pun berpotensi bubar jika Richard tak segera memantapkan niat.


Soal ramalan Mbak You, Richard pun angkat bicara. Ia mengaku tidak terlalu paham dan mengerti dengan perkataan Mbak You. Mendengar jawaban Richard, Jedar menjelaskan bahwa sang tunangan tidak terlalu paham dengan omongan Mbak You karena terkendala bahasa.

"Aku nggak ngerti dia (Mbak You) sih, dia banyak ngomong jadi aku nggak paham, aku kayak cuekin aja," kata Richard saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (22/11). "Nggak, soalnya dia (Mbak You) pakai bahasa Indonesia," sahut Jedar. "Iya tapi kayak dia banyak masukin info ini ini sampai aku kayak nggak tahu," timpal Richard.

Ditanya kemantapan hati untuk menikah dengan Jedar, Richard menjawab dengan jelas. Ia juga menegaskan bahwa tidak percaya sama sekali dengan ramalan.

"Iya, mantap (nikahi Jedar)," jawab Richard. "Ya, aku nggak percaya sama sekali (ramalan)."

Berbeda dengan Richard, Jedar ternyata terkadang percaya dengan ramalan. Hal ini dijelaskan oleh Richard sendiri. "Dia (Jedar) kadang-kadang percaya, tapi aku bilang jangan percaya," ujar Richard.

Jedar memberi penjelasan bahwa memang percaya pada ramalan baik, bukan yang buruk. Bila mendapat ramalan buruk, Jedar pun hanya bisa berdoa.

"Aku kalau bagus percaya, jadi misalnya kalau aku tua tetap cantik, anaknya jadi pinter, sukses, itu aku percaya," kata Jedar. "Tapi kalau yang nggak bagus, nggak usah dipercaya. Banyak-banyak berdoa aja."

You can share this post!

Related Posts