FNC Entertainment Jual Saham SM Life Design Group Dan Ungkap Rencana Debutkan Boy Group Baru
Musik

Pada bulan Maret 2018 lalu, SM Entertainment menjadi diketahui pemegang saham terbesar di FNC Add Culture. Oleh karena itu, pada Mei 2018, FNC Add Culture secara resmi mengubah namanya menjadi SM Life Design Group.

WowKeren - Pada bulan Maret 2018 lalu, SM Entertainment menjadi diketahui pemegang saham terbesar di FNC Add Culture. Sementara FNC Entertainment menjadi pemegang saham terbesar kedua. Oleh karena itu, pada Mei 2018, FNC Add Culture secara resmi mengubah namanya menjadi SM Life Design Group.

SM Entertainment dan FNC Entertainment akhirnya membentuk aliansi strategis berdasarkan kepentingan bersama mereka di SM Life Design Group. Namun pada Jumat (21/11), FNC Entertainment mengumumkan bahwa mereka menjual 8.160.308 sahamnya (18,12 persen) saham SM Life Design Group selama empat hari mulai 14 November.

Penjualan saham tersebut berhasil menghasilkan 23,5 miliar Won (sekitar Rp 280 miliar) dalam aset tunai dan mengamankan stabilitas keuangan dan dana investasi baru. Meskipun label menjual saham SM Life Design Group, CEO FNC , Ahn Suk Joon akan terus memegang posisi penasihat manajemen, di mana ia berencana untuk terus mempertahankan hubungan dengan SM Entertainment dan secara aktif bekerja sama dengan perusahaan sebagai mitra bisnis strategis.


Melalui dana aman, FNC Entertainment akan terus lebih fokus pada menemukan dan menciptakan artis baru, memproduksi variety show baru melalui FNC Production, serta merekrut bakat baru. Bakat tersebut termasuk sutradara Lee Ho Jae dan Kang Hyo Jin dan penulis Lee So Jung dan Go Myung Joo untuk membuat lebih banyak drama dan film untuk FNC Story.

FNC Entertainment juga mengomentari rencana masa depan untuk para seniman di agensi tersebut. Jung Yong Hwa dari CN Blue akan bersiap untuk konser domestik, fanmeeting di luar negeri, dan tur konser Asia setelah keluar dari militer. AOA yang mendapatkan popularitas yang lebih besar setelah berkompetisi dalam "Queendom", diharapkan menjadi lebih aktif dengan merilis mini album keenam mereka "New Moon".

N.Flying telah menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa sejak lagu "Rooftop" berhasil di tangga musik utama, dan SF9 juga diharapkan untuk mengamankan keuntungan yang lebih besar dengan tempat konser yang lebih besar saat fandom luar negeri mereka melonjak. Cherry Bullet, yang memulai debutnya awal tahun ini, bersiap untuk rilis album tahun depan dengan promosi luar negeri yang mantap. Sementara boy grup rookie dengan konsep baru akan segera memulai debutnya pada tahun 2020 mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait