Goo Hara Berasal dari Keluarga Broken Home, Curhatan Pedih Soal Orangtua Kembali Dibahas
Instagram/koohara__
Selebriti
Goo Hara Meninggal

Menyusul kematian Goo Hara, media dan netizen menggali banyak hal tentang masa lalunya. Latar belakangnya dari keluarga broken home sukses menyedot perhatian netizen.

WowKeren - Berita kematian Goo Hara masih terus menjadi sorotan publik. Mantan personel Kara itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh asisten rumah tangga di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul, sekitar pukul 6 sore waktu setempat pada 24 November.

Menyusul kematian Goo Hara, media dan netizen menggali banyak hal tentang masa lalu penyanyi kelahiran 1991 itu. Baru-baru ini yang sukses menyedot perhatian banyak netizen adalah mengenai latar belakangnya dari keluarga broken home.


Goo Hara pernah menceritakan bahwa orangtuanya bercerai saat usianya baru 7 tahun. Ia kemudian tinggal bersama sang nenek. Ia dibully teman-teman sekolahnya karena berasal dari keluarga broken home.

Selama aktif bersama Kara, Goo Hara beberapa kali membuat curhatan pedih tentang orangtuanya. "Sejak (bersama) Kara, aku tidak bisa melihat orangtuaku," tuturnya. Kang Ji Young menghiburnya setelah melihat Hara bercucuran air mata.

Selama episode "Taxi", Goo Hara berkata, "Aku masih belum melihat orangtuaku bahkan sekali pun," dan mulai menangis. Ia melanjutkan, "Aku selalu iri pada member lain yang bertemu dengan orangtua mereka baik-baik saja. Seiring berjalannya waktu, aku memutuskan bahwa aku harus menjadi lebih kuat."

Goo Hara Berasal dari Keluarga Broken Home, Curhatan Pedih Soal Orangtua Kembali Dibahas

Source: Pann

Bahkan ketika masih 14 tahun, Goo Hara pernah curhat, "Ketika aku pulang, mereka semua tidur jadi aku harus makan (sendiri)." Ini membuat hati netizen semakin hancur melihat fakta bahwa Hara telah meninggal dunia.

"Biasanya, ketika seseorang bunuh diri, orang-orang mengatakan bagaimana orangtua mereka pasti hancur berantakan dan bagaimana mereka berada di posisi terburuk. Ada kasus di mana orang yang melakukan bunuh diri tidak dekat dengan keluarga mereka, tapi bagi sebagian besar orang, hubungan mereka dengan keluarga mereka hampir sama. Karena dia berkata bahwa dia tidak dapat menerima cinta yang layak dari keluarganya, dia menoleh ke orang-orang di sekitarnya untuk mengisi kekosongan itu. Tapi pada akhirnya, dia malah menerima rasa sakit yang luar biasa dari orang-orang di sekitarnya dan tidak ada tempat untuk bersandar, jadi pada akhirnya dia memutuskan untuk mengambil langkah ekstrem. Semoga dia beristirahat dengan tenang," komentar netizen.

"Orangtua Goo Hara bercerai ketika dia masih kecil sehingga neneknya lah yang merawatnya. Dia kemudian datang ke Seoul dan dibully di sekolah selama masa trainee. Aku juga dibully saat masih kecil jadi aku sangat mengerti perasaannya. Hanya ada sesuatu yang berbeda antara anak-anak yang dibesarkan dalam lingkungan yang sulit versus anak-anak yang dibesarkan dengan hati-hati," tambah netizen lain.

Sementara itu, belum ada penyebab kematian Goo Hara yang terungkap. Polisi sekarang telah menyatakan bahwa tidak ada rencana untuk melakukan autopsi karena permintaan keluarga.

You can share this post!

Related Posts