Deretan Foto Persahabatan Sehidup Semati Goo Hara dan Sulli Bikin Terenyuh
Selebriti
Goo Hara Meninggal

Semasa hidup, Sulli dan Goo Hara kerap memamerkan kedekatan mereka melalui foto-foto manis. Kini setelah meninggal, persahabatan mereka menjadi perbincangan netizen.

WowKeren - Berita Goo Hara meninggal dunia sukses mengejutkan publik mengingat belum dua belum sejak kematian Sulli. Keduanya dikenal bersahabat sangat dekat. Namun publik tak menyangka bahwa Hara akan menyusul sahabatnya itu.

Goo Hara meninggal di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul, sekitar pukul 6 sore waktu setempat pada Minggu (24/11). Mantan personel Kara itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh asisten rumah tangganya. Meski tidak diungkap secara detail, Hara diduga kuat bunuh diri.


Sulli ditemukan tewas di kediamannya di kawasan Seongnam pada 14 Oktober. Polisi menyatakan bahwa Sulli meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat diduga penyebab utamanya adalah komentar-komentar kebencian yang diterimanya semasa hidup. Menurut polisi, tidak ada tanda-tanda pembunuhan.

Semasa hidup, Sulli dan Goo Hara kerap memamerkan kedekatan mereka melalui foto-foto manis. Keduanya sering berfoto bersama meski pernah menuai kontroversi karena pemotretan diyakini berkonsep lolita. Persahabatan sehidup semati mereka sukses membuat netizen terenyuh.

Deretan Foto Persahabatan Sehidup Semati Sulli dan Goo Hara Bikin Terenyuh

Source: Pann

"Aku berharap mereka terlahir sebagai orang biasa di kehidupan berikutnya dan menjalani hidup mereka sambil menerima cinta dari semua orang. Tolong istirahatlah dengan tenang," komentar netizen. "Aku benar-benar tidak percaya ini. Aku harap Ga-In dan IU dikuatkan. Kalian berdua, istirahatlah dengan damai," tambah netizen lain.

"Ah aku merasa sangat sedih. Mereka adalah idol yang hidup melalui generasi yang sama. Seberapa sulit Goo Hara sehingga dia ingin pergi ke tempat yang sama dengan Sulli? Kuharap mereka bahagia di mana mereka sekarang. Aku juga berharap mereka menjalani kehidupan normal di kehidupan berikutnya dan menerima cinta dan kebahagiaan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts