Bukan Buka-Bukaan, Baju Sehari-Hari HyunA Punya Kesamaan Ini
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti gaya pakaian sehari-hari HyunA yang ternyata berbeda dengan kesan seksi seperti imej yang ditunjukkannya.

WowKeren - HyunA diidentikkan dengan imej seksi sepanjang karirnya sebagai idol. Hal tersebut sejalan dengan gaya busana yang diusung serta aksi panggung yang kerap kali ditampilkan penyanyi kelahiran 1992 tersebut.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti gaya pakaian sehari-hari HyunA. Postingan ini memuat foto-foto pemilik nama lengkap Kim HyunA tersebut yang beberapa diambil dari akun media sosialnya.

Alih-alih tampil seksi di kehidupan sehari-harinya, HyunA lebih memilih untuk berpenampilan sederhana. Pada foto-foto yang dimuat dalam postingan, baju-baju yang dikenakan kekasih E'Dawn alias DAWN itu banyak yang bermotif bunga-bunga.


Bukan Buka-Bukaan, Baju Sehari-Hari HyunA Punya Kesamaan Ini

Pann

Motif ini nampaknya menjadi favorit HyunA karena ia kerap mengenakan pakaian dengan motif tersebut. Melihat gaya sehari-hari HyunA ini, tak sedikit netizen yang memberikan perhatian dan ikut berkomentar.

"HyunA yang seperti bunga, ayo berjalan di jalan berbunga," komentar netizen. "Aku benar-benar berpikir ini luar biasa bagaimana HyunA bisa kelihatan keren saat memakai baju jenis shalala ini," kata netizen lainnya.

"Cantik," ujar netizen. "Lagunya yang berjudul 'Flower Shower' cocok sekali dengannya," komentar netizen yang lain. "Ah, dia benar-benar cantik. Bahkan lebih cantik lagi tanpa make-up panggung yang berlebihan," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait