Goo Hara Meninggal, Kondisi Tae Yeon SNSD di Bandara Mengkhawatirkan
Selebriti
Goo Hara Meninggal

Penampilan tertutup Tae Yeon di Bandara Internasional Incheon pasca kematian Goo Hara membuat banyak netizen mengkhawatirkan kondisi mentalnya. Seperti ini komentar netizen.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation terlihat di Bandara Internasional Incheon pada 26 November untuk jadwal di Jepang. Ini adalah penampilan publiknya perdana sejak kematian Goo Hara.

Seperti diketahui, Goo Hara ditemukan meninggal pada 24 November. Mantan personel Kara itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh asisten rumah tangga di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul, sekitar pukul 6 sore waktu setempat.


Banyak penggemar yang khawatir dengan kondisi Tae Yeon setelah melihat penampilannya di bandara. Penyanyi besutan SM Entertainment itu terlihat menutupi sebagian besar wajahnya dan berpakaian serba hitam ketika untuk meninggalkan Korea Selatan.

Goo Hara Meninggal, Kondisi Tae Yeon SNSD di Bandara Mengkhawatirkan

Source: Allkpop

Netizen dan penggemar sama-sama mengkhawatirkan kondisi mental Tae Yeon mengingat kematian Sulli dan Hara baru-baru ini. Netizen menyampaikan keprihatinan mereka melalui komentar.

"Tae Yeon, temukan kekuatan dan tolong tuntut para komentator kebencian. Ini membuatku merinding melihat identitas netizen yang selalu meninggalkan komentar kebencian pada artikel SNSD atau Tae Yeon bertindak seperti mereka tidak membenci artikel Sulli atau Goo Hara," komentar netizen.

"Aku berharap seseorang mengawasi Tae Yeon. Dia sudah mengalami depresi klinis, tapi sekarang dia kehilangan tiga orang dalam dua tahun. Semuanya pasti terasa sangat berisiko baginya," tambah netizen lain.

"Aku benar-benar khawatir tentang Goo Hara ketika Sulli meninggal karena dia sudah mencoba bunuh diri sebelumnya. Aku bertanya-tanya apakah aku harus mengirim DM atau tidak tapi setelah melihat janjinya untuk hidup atas nama Sulli, aku memercayainya, tapi lihat apa yang terjadi. Sekarang aku khawatir tentang Tae Yeon. Aku benar-benar berharap SM merawat artisnya," sahut yang lain.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts