Hobi Hura-hura, Kelakuan Hotman Paris Di Balik Layar Dibongkar Asisten Pribadi
Selebriti

Selain prestasinya di ranah hukum, Hotman Paris Hutapea juga identik dengan kemewahan dan wanita. Sang asisten pribadi membongkar kelakuan Hotman di balik layar.

WowKeren - Selain prestasinya di ranah hukum, Hotman Paris Hutapea juga identik dengan kemewahan dan wanita. Pengacara kondang itu kerap menghabiskan waktu untuk bersenang-senang bersama para wanita cantik.

Rupanya, kelakuan Hotman di balik layar pun tak jauh beda. Hal itu diungkapkan oleh sang asisten pribadi, Shella saat menjadi tamu dalam program "Pagi Pagi Pasti Happy" Trans TV.

Menurut penuturan Shella, pribadi Hotman memang menyukai wanita cantik dan seksi. Sebab, dikatakan bahwa Hotman memang sosok yang apa adanya dan tidak ada yang ditutup-tutupi.

Shella menambahkan bahwa Hotman merupakan sosok yang ramah meski tegas saat menangani kasus. Sikap Hotman yang apa adanya itu membuat orang di sekitarnya nyaman.


"Pokoknya yang dia tunjukin ya itu, apa adanya, blak-blakan, ngomong juga dimarahin 'eh dasar lu, buaya betina', 'dasar penipu' tapi lewat doang," ungkap Shella dalam tayangan "Pagi Pagi Pasti Happy".

Menariknya, Hotman disebut kerap kali ngambek saat ada sesuatu yang tidak disukai dari sikap asistennya. Namun, kemarahan Hotman tersebut kadang diwarnai candaan.

"Pernah, gara-gara misalkan 'Sel, sebelum syuting makan dulu', aku nggak mau. Yaoudah ngambek, pasti marah. Aku kan kadang 'Nggak bang, langsung aja syuting'. Terus dia 'dasar lu, sombong," beber Shella.

Selain itu, Shella juga membenarkan bahwa Hotman merupakan orang yang selektif dalam memilih asisten. "Iya, jadi dia milih-milih, harus cantik pertama, harus seksi," kata Shella.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait