Sedang Wamil, Xiumin Menyesal Tak Gabung Comeback EXO?
Xportnews
Selebriti

EXO comeback dengan merilis album keenam mereka yang berjudul 'Obsession' pada Rabu (27/11). Ini merupakan comeback pertama di mana Xiumin dan D.O. tak ikut berpartisipasi.

WowKeren - Xiumin EXO saat ini sedang menjalani wajib militer dan bertugas sebagai tentara aktif serta berpartisipasi dalam pertunjukan musikal militer. Selain dirinya, member EXO yang juga sedang bertugas wamil adalah D.O..

EXO comeback dengan merilis album keenam mereka yang berjudul "Obsession" pada Rabu (27/11). Ini merupakan comeback pertama di mana Xiumin dan D.O. tak ikut berpartisipasi dan hanya ada enam member.


Di hari perilisan album "Obsession", Xiumin mengunggah postingan berupa foto teaser album tersebut di akun Instagram @e_xiu_o miliknya. Penyanyi kelahiran 1990 itu menulis, "X-EXO, kalian kok lumayan keren...? Masukkan aku juga. Namaku kan juga berawalan dengan 'X'."

Masih di hari yang sama, Xiumin membagikan foto teaser lainnya yang kali ini menampilkan para member EXO dengan dandanan tak seseram foto sebelumnya. Di sini Xiumin menulis, "Para memberku...kalian tampan tapi kalian kelihatan terlalu baik."

Terakhir, Xiumin memposting foto logo album "Obsession". "Latar belakang ponselku.... Aku akhirnya menggantinya dari gambar berlian (logo album 'Love Shot')," tulis Xiumin. Ketiga postingannya ini di-like oleh Kai.

Pada comeback kali ini, EXO memang mengusung konsep di mana ada versi dari mereka yaitu EXO dan versi kloning mereka yang disebut X-EXO. EXO dan X-EXO diceritakan saling bertarung melawan satu sama lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts